Membuat Cantik Alis Yamaha Nmax Share this
Modifikasi
Mode baca

Membuat Cantik Alis Yamaha Nmax

Denny Basudewa
pada 28 Februari 2019

Foto: Alis Yamaha Nmax

JAKARTA – Tampilan Yamaha Nmax menjadi kian menarik dengan ditambahkan alis buatan Vixishop.

Sebagai skutik berukuran gambot, Yamaha Nmax yang diperkenalkan pertama kali pada 2015, belum ada perubahan tampilan hingga saat ini. Sudah tiga tahun beredar di pasaran, Yamaha Indonesia hanya satu kali melakukan penyegaran. Namun tidak termasuk pada bagian lampu ubahannya.

Tampilan lampu Yamaha Nmax dianggap membosankan bagi sebagian orang. Namun hal ini bisa diatasi dengan melakukan sedikit sentuhan pada tunggangannya. Beberapa produsen menawarkan berbagai pilihan guna mempercantik Yamaha Nmax.

Vixishop menjadi salah satu rumah modifikasi khusus lampu yang menawarkan ubahan khusus pada Yamaha Nmax. Bengkel yang berada di kawasan Cliedug, Tangerang tersebut menyediakan ragam modifikasi khususnya pada bagian penerangan dari kendaraan.

“Kami menawarkan lampu tambahan yang akan membuat tampilan kendaraan menjadi semakin menarik. Salah satunya adalah alis untuk penggunaan pada bagian depan lampu motor. Untuk Yamaha Nmax, kami menawarkan alis dengan material lampu LED,” ucap Bambang, Owner Vixishop kepada Otospirit.com.

Dirinya menjelaskan aksesori ini tersedia dalam beberapa model yang bisa dipilih oleh para konsumen. Salah satunya adalah alis yang ditanam pada lampu utama skutik gambot tersebut. perangkat ini menambah kesan Yamaha Nmax terlihat lebih modern dan sporti.

Alis Yamaha Nmax diniagakan dengan harga Rp 385 ribu untuk tipe yang tanpa sein. Sementara untuk model yang sudah termasuk dengan lampu sein dibanderol Rp 450 ribu. Sementara pilihan warnanya meliputi Merah, Biru, Hijau Putih dan Ungu. Adapula model yang kustom dan dibanderol Rp 950 ribu.

Selain itu, Vixishop juga menawarkan alis Yamaha Nmax yang masih bisa di kustom. Contohnya adalah penggunaan inisial maupun nama pada lampu tersebut. Harga yang tertera di atas sendiri sudah termasuk biaya pemasangan (1 jam). Garansi yang diberikan untuk produk satu ini adalah satu bulan.

Vixishop sendiri beralamat di kompleks Ruko Puri Beta, Ciledug, Tangerang. Untuk melakukan pesanan lebih lanjut dapat menghubungi Bambang 087881888819. [Dew/Idr]


Komentar