Yamaha Nmax Pakai Jok Fighter GMA, Riding Lebih Nyaman Share this
Aksesoris
Mode baca

Yamaha Nmax Pakai Jok Fighter GMA, Riding Lebih Nyaman

Denny Basudewa
pada 20 Februari 2019

JAKARTA – Yamaha Nmax merupakan skutik bertubuh gambot dengan riding posisiton yang nyaman.

Kenyamanan dalam berkendara baik jarak dekat maupun jauh semakin menyenangkan, bersama Yamaha Nmax. Kuda besi yang menggendong mesin 155 cc ini juga cukup bertenaga. Handling yang mumpuni membuat pengendara lebih leluasa dalam melakukan manuver.

Yamaha Nmax yang pertama kalinya diperkenalkan pada 2015, telah mengalami penyegaran pada awal 2018. Ubahan yang dilakukan lebih fokus pada bagian suspensi belakang dan beberapa sentuhan lainnya.

Namun berbagai sentuhan yang dilakukan tidak mewadahi kebutuhan semua konsumen. Jok Yamaha Nmax dianggap terlalu tipis dan tidak bersahabat ketika melakukan perjalanan jauh macam turing.

Hal ini dimanfaatkan oleh para produsen aksesori khususnya untuk Yamaha Nmax. Mereka menghadirkan pilihan jok dengan bentuk yang beraneka ragam. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa nyaman pada pengendara dan pembonceng sekaligus membuat tampilan kendaraan semakin menarik.

GMA (Good Motorcycles Accesories) menjadi salah satu penyedia berbagai akesesori untuk Yamaha Nmax. Tidak hanya menawarkan pilihan lampu-lampu, mereka juga menawarkan pilihan jok untuk skutik gambot berlambang Garpu Tala tersebut.

Jok Yamaha Nmax tipe Fighter menjadi salah satu unggulannya. Tempat duduk tersebut dikatakan dirancang khusus agar pengendara lebih nyaman berkendara. Bentuknya mampu menopang baik pengendara maupun penumpang.

“Jok ini dibuat khusus untuk pengendara Nmax agar tidak cepat pegal. Makanya ada sandaran untuk pengendara. Selain itu, jahitannya juga dibuat rapih sehingga bisa mendongkrak penampilan. Busanya juga lembut jadi duduknya nyaman,” ucap Joanito, Product Knowledge GMA Product Series.

Jok Fighter Yamaha Nmax dipasarkan dengan harga Rp 1.350 juta. Untuk melakukan pemesanan dapat menguhubungi 081212216860 (WA). [Dew/Ari]


Komentar