Mempercantik Bokong Yamaha Nmax dan Xmax dengan Produk GMA Share this
Aksesoris
Mode baca

Mempercantik Bokong Yamaha Nmax dan Xmax dengan Produk GMA

Denny Basudewa
pada 07 Februari 2019

JAKARTA – Good Motorcycle Accesories (GMA), merilis produk-produk unggulannya untuk keluarga Maxi Yamaha yang membuat tampilan kendaraan kian sedap dipandang.

Dengan nama merek JPA, GMA menghadirkan berbagai aksesori berupa lampu kendaraan. Produk buatan GMA tersebut mampu membuat tampilan kendaraan menjadi semakin ciamik. Produk-produk dari JPA ini akan membuat semua orang melirik kagum.

JPA stop lamp yang diperuntukkan Yamaha Nmax misalnya. Produk dengan tipe Lexus ini adalah salah satu unggulan dari GMA Product Series. Hal ini dikarenakan modelnya mengikuti gaya mobil mewah asal Jepang yakni Lexus.

“Stop lamp model Lexus ini merupakan produk baru kami. Lampunya sudah menggunakan LED seluruhnya dan untuk sein nyalanya mengalir mirip dengan mobil Lexus,” ujar Joanito, Product Knowledge GMA Product Series.

Seperti disebutkan di atas, JPA juga menawarkan menawarkan produk untuk keluarga Maxi Yamaha lainnya. Stop lamp Yamaha Xmax juga merupakan salah satu unggulannya. Produk ini juga mengandalkan LED untuk urusan pencahayaan.

Bentuknya tidak kalah menarik, jika dilihat sekilas lampu ini bak mata orang yang menatap tajam. Perpaduan warna merah dan kuning bersinergi secara apik. Namun sayangnya dalam kondisi tertentu lampu sein sedikit terlihat kurang jelas.

Lampu stop Yamaha Nmax model Lexus dipasarkan dengan harga Rp 1.250 juta. Sementara untuk lampu stop Yamaha Xmax 250 dibanderol dengan harga Rp 1.540 juta. Produk ini tersedia di berbagai marketplace kenamaan di Tanah Air. Adapun OS Lovers bisa memesannya melalui menghubungi nomor berikut 0812-12216860 (WA). [Dew/Ari]


Komentar