Lorenzo Putus dengan HJC dan Beralih ke SHARK Share this
Aksesoris
Mode baca

Lorenzo Putus dengan HJC dan Beralih ke SHARK

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 05 Januari 2016

JAKARTA - Jalinan hubungan antara Jorge Lorenzo dan helm HJC berakhir. Juara dunia MotoGP 2015 itu berhenti bekerjasama dengan HJC dan merapat ke SHARK.

Rider Spanyol yang sudah mengoleksi 3 titel juara dunia MotoGP itu mengumumkan kemitraan dengan brand helm asal Prancis untuk 3 tahun. Di MotoGP, Lorenzo akan menggunakan SHARK Race-R PRO yang merupakan produk unggulan SHARK.

SHARK Race-R PRO saat ini diakui sebagai salah satu helm yang paling aman di pasar. Sebelum digunakan oleh Lorenzo, SHARK Race-R PRO sudah mewarnai 150 podium berbagai balapan kelas dunia.

"Saya sangat bangga bisa menjalani musim yang akan datang dengan merek bergengsi seperti SHARK, yang memiliki sejarah panjang di MotoGP," kata Lorenzo.

"Bagi saya, ini merupakan tantangan paling menarik dan saya cukup yakin bersama-sama kami akan membentuk tim yang hebat. Saya sangat berharap saya bisa mendapat kesuksesan dengan mereka."

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun merek helm SHARK adalah salah satu pemimpin pasar helm motor di dunia. Setiap produk yang dihasilkan oleh SHARK sangat bergantung pada umpan balik dari pembalap agar mereka terus berinovasi dan menghasilkan berbagai helm yang berkinerja tinggi, aman, dan dapat dibeli oleh setiap pengendara sepeda motor.

"Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan pengendara berpengalaman adalah kesempatan nyata untuk merek kami, keterampilan akan memungkinkan kami mendorong kembali batas-batas teknis produk kami," kata chaiman SHARK Patrick Francois.

"Jorge menyadari bahwa berkat posisi terdepan kami di pasar untuk peralatan sepeda motor, kami akan menerapkan semua pengetahuan dan keahlian kami untuk setiap balapan agar bisa mendukung dia dan memenuhi semua harapannya." [Syu/Idr]


Komentar