Seimos Moto Siap Jadi Rumah Kedua Bikers di Bandung Share this
Workshop
Mode baca

Seimos Moto Siap Jadi Rumah Kedua Bikers di Bandung

Denny Basudewa
pada 04 September 2019

Foto: Workshop Seimos Moto

JAKARTA – Seimos Moto akan menyapa bikers Bandung dan sekitarnya sebagai tempat yang menawarkan segala kebutuhan para pengguna motor.

Sebagai bengkel dan toko onderdil aftermarket khusus pengguna roda dua, gerai ini menawarkan konsep ‘One Stop Shopping. Bertempat di jalan Mohammad Toha nomor 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung, outlet ini akan secara resmi dibuka pada akhir pekan ini (07/09/19).

Seimos Moto merupakan tempat untuk para pengguna kendaraan roda dua yang ingin melakukan perawatan rutin. Gerai ini menyadiakan beberapa komponen aftermarket seperti rem, pelumas, suspensi, filter dan masih banyak lagi. Mereka juga aksesori bagi konsumen yang ingin memodifikasi tunggangannya.

"Kami juga akan memajang motor-motor Ducati untuk pencinta motor besar di wilayah Jawa Barat. Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif," ujar Yoppy Saputra, Pemilik Seimos Moto.

Fasilitas lainnya yang ada di Seimos Moto adalah restaurant, untuk mengisi perut konsumen yang sedang belanja atau menunggu motornya di perbaiki. Tidak hanya itu, Seimos Moto juga menghadirkan detailing untuk Yamaha Nmax, Piagio, PCX dan motor-motor lainnya. Adapun bengkel dan detailing dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional.

Seimos Moto juga akan menyediakan 3 unit Ducati yang bisa di coba oleh konsumennya. Test ride ini rencananya kami selenggarakan sampai tanggal 11 September 2019. [Dew/Idr]


Komentar