Federal Oil Terus Asah Keterampilan Mekanik Motor Share this
Berita Motor
Mode baca

Federal Oil Terus Asah Keterampilan Mekanik Motor

Indra Prabowo
pada 26 September 2019

JAKARTA – Produsen pelumas Federal Oil, PT Federal Karyatama (FKT), terus meningkatkan ketrampilan para mekanik dari bengkel-bengkel rekanan Super Federal Oil Center dan Federal Oil Center guna memberikan pelayanan terbaik ke para pemilik motor.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, FKT kembali menggelar Federal Oil Mechanic Contest. Setiap mekanik peserta diuji pengetahuannya mengenai hal teknis, pelumas, serta praktik langsung dalam menangani sepedamotor bermasalah.

Federal Oil Mechanic Contest merupakan kontes tahunan yang digelar sejak 2017 dan telah mencetak mekanik-mekanik andal yang memiliki kualitas setara dengan mekanik-mekanik dari bengkel-bengkel resmi.

Pada Federal Oil Mechanic Contest 2019, I Made Diana Yasa dari bengkel Dwipa Motor Bali tampil sebagai juara I. Sementara I Gede Suarjaya dari bengkel Sari Jaya Motor Bali dan Asep Zainal dari bengkel Irian Motor Tasikmalaya meraih podium kedua dan ketiga.

“Kami terus menjaga konsistensi dalam mencetak dan membina para mekanik, dan kami juga terus berupaya meningkatkan standarisasi dan pengetahuan yang lebih mendalam, mengenai kemampuan dan kualitas pelayanan perawatan sepedamotor kepada mereka. Semua peserta yang mengikuti program ini, diuji kemampuannya sesuai dengan standar kami, dan bekerjasama dengan para instruktur yang memang ahli dalam bidangnya, mulai dari ujian tertulis hingga praktik,” kata Patrick Adhiatmadja, President Director FKT.

Para pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019 mendapatkan hadiah-hadiah menarik berupa uang tunai, smartphone, serta berkesempatan menjadi mekanik kelas dunia bersama Tim Federal Oil Gresini Moto2 pada MotoGP Malaysia 2019. [Idr]

 


Komentar