Shop&Bike Tebar Promo dan akan Tambah Gerai di 2020 Share this
Workshop
Mode baca

Shop&Bike Tebar Promo dan akan Tambah Gerai di 2020

Indra Prabowo
pada 14 January 2020

JAKARTA – Populasi sepedamotor yang sangat besar di Indonesia merangsang Shop&Drive untuk terus memperluas jaringan Shop&Bike di 2020.

Gerai pertama sekaligus pilot project Shop&Bike berdiri pada 2014 di Jl. Raden Fatah, Ciledug, kota Tangerang. Pada 2019, Shop&Drive membuka 2 gerai di Jl. Pengasinan Raya, Ruko Taman Rafflesia no. 5, Jatimulya, Tambun, Bekasi, dan di Jl. Raya Citayam no. 12 A, Pancoran Mas, Depok.

Shop&Bike merupakan retail otomotif modern sepedamotor yang menjual ban, oli, aki, shock absorber, brake pad, lampu-lampu, toolkit, valve cap, dan beragam aksesoris. 

“Sepanjang 2020 kami akan membuka beberapa gerai Shop&Bike demi memenuhi kebutuhan para pelanggan atas komponen-komponen fast moving sepedamotor ban, oli, aki, shock absorber, kampas rem, lampu-lampu, toolkit, valve cap, dan lain-lain,” Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head PT Astra Otoparts.

Menurutnya, salah satu kelebihan Shop&Bike adalah penggunaan mesin khusus untuk melepas dan memasang ban motor yang dapat mencegah terjadinya lecet pada velg (roda) motor.

Bagi para pelanggan bisa mendapatkan pemeriksaaan aki dan isi angin nitrogen secara gratis setelah melakukan transaksi ban, aki, atau oli di gerai.

Beberapa promo yang saat ini berlangsung berupa:

  1. Tukar Tambah Aki senilai Rp 20.000 + Gratis Toolkit senilai Rp 50.000
  2. Diskon Oli s/d 10% (Beli 5x, Gratis 1x)
  3. Diskon Ban Aspira Premio s/d 20% + Gratis Oli Mesin/Toolkit
  4. Diskon Ban Pirelli s/d 15% + Gratis Toolkit
  5. Diskon Shock Absorber KYB Zeto s/d 30%

 

 

 

 


Komentar