Shop&Drive Tawarkan Ganti Aki dan Oli Dari Rumah Share this
Berita Mobil
Mode baca

Shop&Drive Tawarkan Ganti Aki dan Oli Dari Rumah

Denny Basudewa
pada 02 Juni 2020

Foto: Shop&Drive

JAKARTA – Astra Otoparts melalui Shop&Drive membuka layanan home delivery untuk penggantian aki dan oli.

Langkah ini dilakukan karena masa tanggap darurat covid-19 di beberapa daerah masih berlaku. Banyak orang tidak bisa ke luar rumah, sehingga tidak bisa melakukan perawatan rutin kendaraan seperti biasanya.

Melihat keadaan tersebut di atas, Astra Otoparts menjawab tantangan dengan membuka layanan jemput bola yang dinamakan home delivery. Layanan ini tidak hanya dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 1500015, namun juga bisa memanfaatkan astraotoshop.com, e-commerce milik Astra Otoparts.

“Kami memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas kami,” ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Menurutnya konsumen tidak perlu khawatir karena para mekanik telah dibekali dengan SOP (Standard Operating Procedure), saat menjalankan home delivery. Paling menarik adalah layanan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Adapun Shop&Drive membuat aturan keselamatan dan kesehatan para karyawan serta konsumen seperti tidak melakukan kontak fisik, tidak mengizinkan mekanik mengakses area interior kendaraan, konsumen yang mengoperasikan seluruh fungsi kendaraan yang dibutuhkan, mengambil secara mandiri dokumen meliputi berkas maupun kartu garansi.

Harapannya layanan ini mampu membantu konsumen mendapatkan perawatan berkala, terutama pada masa pandemi yang membuat kendaraan jarang digunakan. Layanan ini juga dikatakan sebagai emergency solution saat kendaraan mengalami insiden aki soak. [Dew/Idr]


Komentar