Modal Beli Oli, Bisa Berangkat Nonton MotoGP di Jepang atau Malaysia Share this
Berita Motor
Mode baca

Modal Beli Oli, Bisa Berangkat Nonton MotoGP di Jepang atau Malaysia

Denny Basudewa
pada 14 August 2019

Foto: Nonton MotoGP

JAKARTA – Yamaha Motor menggelar program apresiasi kepada para pelanggan loyalnya di Indonesia.

Produsen sepedamotor berlambang Garpu Tala ini menghadirkan program bertajuk Yamahalube Goes to MotoGP. Ini merupakan kesempatan emas bagi para pengguna motor Yamaha yang setia melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi. Ganjarannya adalah berangkat nonton langsung gelaran MotoGP Jepang atau Malaysia.

Untuk nonton gratis MotoGP, caranya mudah cukup dengan melakukan pembelian oli Yamalube pada periode bulan Agustus hingga September 2019. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP). Lalu mengisi data diri serta upload invoice / tanda bukti pembelian pada link berikut ini.

Yamaha membuka peluang seluas-luasnya buat masyarakat, karena pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube. Adapun yang bisa mengikutinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM).

Selanjutnya pemenang akan dipilih melalui pengundian dua periode. Jika belum beruntung di periode 1, peserta akan diikutsertakan kembali di periode 2. Pengundian periode 1 digelar tanggal 9 September 2019 untuk hadiah nonton langsung MotoGP Jepang.

Sedangkan periode 2 tanggal 10 Oktober 2019, akan menentukan pemenang nonton langsung MotoGP Malaysia. Nama-nama pemenang akan diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha.

”Program Yamalube Goes to MotoGP ini tentunya menjadi kesempatan bagus buat mewujudkan keinginan nonton MotoGP langsung di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang (Oktober) atau Sepang Malaysia (November),” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [Dew/Idr]


Komentar