Seimos Moto Resmikan Gerai Pertama di Bandung Share this
Workshop
Mode baca

Seimos Moto Resmikan Gerai Pertama di Bandung

Helmi  Reinaldi
pada 08 September 2019

Foto: Seismo Moto

BANDUNG - Seimos Moto meresmikan gerai pertama dengan konsep one-stop-shopping untuk memanjakan para penunggang motor di kota Bandung.

Selebrasi peresmian Seismo Moto dibuka dengan acara riding bareng komunitas motor Bandung yang menempuh jarak sekitar 30km. Riding bareng ini diramaikan sekitar 150 motor dari berbagai komunitas. 

"Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif," terang Yoppy Saputra, pemilik Seimos Moto saat acara pembukaan Seismo Moto, Sabtu (7/9/2019).

Seimos Moto menghadirkan layanan yang terbilang lengkap untuk para pecinta roda-dua. Mulai dari bengkel, store yang menjual motor hingga apparel, detailing, sampai cafe untuk bersantai.

Selain itu Seimos Moto juga menjadi Pop Up Store resmi Ducati Indonesia. Dengan ini para penggemar Ducati bisa membeli motor, spare part, dan apparel resmi untuk motor asal Italia tersebut.

"Kami berharap Seimos bisa merangkul banyak pengguna Ducati yang tadinya gak tau mau ke mana, sekarang sudah ada tempat nongkrongnya di Bandung," ujar Amri Santoso, National Sales Manager Ducati Indonesia.

Seimo Moto juga menjanjikan layanan perawatan maksimal untuk berbagai jenis big bike. Jasa servis yang dikenakan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 850 ribu.

"Karena di sini kami memperhatikan detail servis. Jadi dengan harga seperti itu sepertinya sangat layak. Intinya kami berusaha kasih yang terbaik buat semuanya," jelas Yoppy yang mendirikan Seimos Moto sejak tahun 2018. [Hlm/Idr]

Alamat Seimos Moto
Jl. Mohammad Toha, No. 187
Astana Anyar, Bandung.


Komentar