B'Brothers Geber Harley-Davidson di Malaysia Share this
Berita Motor
Mode baca

B'Brothers Geber Harley-Davidson di Malaysia

Denny Basudewa
pada 01 Agustus 2019

Foto: B'Brothers

JAKARTA – Komunitas B’Brothers Indonesia melakukan perjalanan touring dari Malaysia hingga Thailand.

Dengan mengusung tema B’Brothers Blarrr TO Malaysia – Thailand, 24 bikers yang menggunakan Harley-Davidson dari berbagai model seperti Roadking, Roadglide, Breakout, Dyna dan Streetglide melakukan perjalanan dengan jarak total 2572 kilometer.

Jika Anda mengira komunitas ini melakukan perjalanan dengan motor sewaan, hal itu jelas salah. Karena puluhan kuda besi buatan Amerika Serikat tersebut merupakan milik pribadi para member B’Brother yang dikirim dari Tanah Air.

“Kami sangat menikmati perjalanan ini karena menggunakan motor milik kami sendiri. Hal ini membuat kami sangat mengetahui karakternya dari motor-motor ini,” ucap Abraham Busro, Ketua Umum B’Brothers.

AB melanjutkan, di Malaysia, B’Brothers Indonesia bekerjasama dengan Superbikers Association Malaysia (SAM) dan G20 (Goldwing Malaysia). Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan hingga 6 hari tanpa kendala berarti. Jalanan aspal mulus dan pemandangan indah, menjadi santapan B’Brothers Indonesia dan tentunya diselimuti dengan suasana keakraban a la brotherhood.

Di hari pertama, B’Brothers Indonesia melakukan perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Phatalung Thailand yang menempuh jarak 627 km. Kemudian hari berikutnya dari Phatalung ke Phuket Thailand sejauh 337 km, lalu Phuket – Hatyai 434 km, Hatyai – Kelantan Malaysia 266 km, Kelantan – Genting Highland 416 km, dan terakhir kembali ke Kuala Lumpur pada 15 Juli 2019.

“Di Kelantan, kami menghadiri Wingers International Gathering yang merupakan salah satu event motor gede terbesar di Malaysia. Kami bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran dengan bikers-bikers yang menghadiri acara tersebut,” imbuh AB [Dew/Idr]

 


Komentar