RSV Helmet Kenalkan Dua Helm Baru Share this
Aksesoris
Mode baca

RSV Helmet Kenalkan Dua Helm Baru

Denny Basudewa
pada 27 Agustus 2019

Foto: RSV Helmet

JAKARTA – RSV Helmet memperkenalkan dua produk terbarunya yang dikembangkan, atas permintaan dari para pelanggan setianya.

Produsen helm asal Bandung, Jawa Barat ini menghadirkan produk jenis half face yang menggunakan dua buah visor. Alat pelindung kepala bagi para pengguna sepedamotor, merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yakni Super Color.

Sementara itu, RSV Helmet juga memperkenalkan produk full face yang juga dikembangkan dari jajaran model yang sudah ada. Dalam kesempatan peresmian gerai kelima RSV di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, mereka memperkenalkan FF500 Carbon Doff.

“Kami menghadirkan produk half face double visor karena banyak permintaan dari konsumen. Adanya double visor sehingga penggunanya tidak perlu lagi repot ketika riding malam maupun siang hari,” kata Richard Ryan Suwu, Executive Director RSV Helmet di sela-sela peluncuran gerai baru RSV Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (25/08/2019).

Dikatakan bahwa selama ini banyak konsumennya mengeluhkan repotnya menggunakan 1 buah visor pada sebuah helm. Jika memilih visor gelap, maka penggunanya akan kerepotan saat berkendara pada malam hari. Sementara sebaliknya dengan visor bening, maka saat berkendara siang hari terlalu menyilaukan.

Ia mengatakan meskipun dibuat dengan menggunakan basis yang sama (Super Color), namun konusmen tidak bisa melakukan modifikasi pada produk lawasnya. Artinya produk Super Color saat ini terdiri dari dua varian yakni 1 visor dan 2 visor.

RSV Super Color 2 visor dipasarkan dengan harga Rp 360 ribu. Sementara untuk RSV FF500 Carbon Doff ditawarkan dengan harga Rp 810 ribu. Kedua produk ini sudah tersebar di seluruh gerai RSV Helmet. [Dew/Idr]


Komentar