Jaga Kualitas, Boss Seimos Moto Belum Mau Buka Cabang Share this
Berita Motor
Mode baca

Jaga Kualitas, Boss Seimos Moto Belum Mau Buka Cabang

Helmi  Reinaldi
pada 08 September 2019

Foto: Seimos Moto

BANDUNG – Seimos Moto baru saja meresmikan bengkel sekaligus store pertama mereka di kota Bandung. Meski demikian, sang pemilik belum begitu berambisi untuk membuka cabang lainnya.

Yoppy Saputra, selaku pemilik dari Seimos Store menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk membuka cabang. Selalu berupaya memberikan layanan terbaik pada konsumen jadi alasan utama pria kelahiran Bandung tersebut memilih untuk tidak membuka cabang.

Menurutnya, dengan membuka cabang sulit untuk menjaga kualitas antara satu cabang bengkel dengan lainnya. Sebab menurut Yoppy, menghadirkan bengkel bukan melulu hanya sekadar memberikan layanan servis terbaik pada konsumen.

“Karena menurut saya bengkel gak bisa franchise. Karena ini buka cuma cara kita kerja, tapi juga cara kita approach customer,” ujar Yoppy saat ditemui di pembukaan Seimos Moto, Sabtu (7/9/2019).

Pria kelahiran 32 tahun yang lalu tersebut menambahkan, meski sudah ada standar yang ditetapkan, tetap diperlukan sentuhan dan perlakuan khusus untuk menjaga kualitas suatu bengkel. Kualitas layanan ini yang ingin dijaga oleh Yoppy di Seimos Moto.

“Bengkel mau kita kasih tau semua caranya, gimana standarnya, kalo orang yang kerjanya beda, beda sih rasanya. Kalo kita gak ada susah, meski SOP-nya jelas,” ujar Yoppy.

Saat ini Seimos Moto telah mampu menangani rata-rata sekitar 80 motor setiap bulannya. Mulai dari yang membutuhkan jasa servis harian, servis maintenance, hingga modifikasi.

Seimos Moto menghadirkan layanan yang terbilang lengkap untuk para pecinta roda-dua. Mulai dari bengkel, store yang menjual motor hingga apparel, detailing, sampai cafe untuk bersantai.

Gerai Seimos Moto berlokasi di Jl. Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung. [Hlm/Idr]


Komentar