Puluhan Biker Big Bike Honda Eksplorasi Alam Celebes Share this
Berita Motor
Mode baca

Puluhan Biker Big Bike Honda Eksplorasi Alam Celebes

Denny Basudewa
pada 08 Agustus 2017

Foto: Pengguna dan pecinta Big Bike Honda

MAKASSAR – Para pecinta big bike Honda mengarungi 1.918 km di pulau Sulawesi guna mengeksporasi keindahan alam Celebes selama 7 hari.

Bertajuk Honda Big Bike Goes to Celebes, ini menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu pecinta big bike Honda di Indonesia. Setelah sukses di acara yang sama di Pulau Komodo pada awal tahun, kini sebanyak 26 bikers tersebut sukses menaklukkan bumi Sulawesi pada 28 Juli hingga 5 Agustus 2017. Biker dalam turing ini merupakan para konsumen yang membeli big bike Honda di 10 jaringan dealer Big Wing Honda.

Honda Big Bike Goes to Celebes berlangsung semarak dan diikuti penunggan sepedamotor dari berbagai provinsi seperti Jakarta dan Jawa Barat, Malang, Jawa Timur, Pekanbaru, dan Riau. Peserta sendiri menggunakan berbagai kuda besi Honda seperti Honda CRF1000L Africa Twin, CB650F, CB500X, dan Rebel.

Big bike Honda pun tetap stabil dan nyaman menerobos kawasan hutan yang diselimuti hujan lebat sepanjang hari seperti yang dialami biker pada rute Poso - Parigi, Sulawesi Tengah. Akselerasi tinggi, handling motor yang stabil, tenaga melimpah, serta posisi berkendara yang nyaman pada model-model big bike Honda semakin memudahkan biker menuntaskan turing dengan aman dan nyaman.

Perjalanan di bumi Sulawesi dimulai dari Makassar, Sulawesi Selatan menuju Sirkuit Sidrap untuk menjajal performa tinggi big bike Honda di lintasan sirkuit (29/7). Tak hanya fokus pada performa motor, bikers Honda Big Bike Goes to Celebes pun mengunjungi Desa Adat Tana Toraja dan berinteraksi dengan masyarakat setempat (30/7).

"Honda Big Bike Goes to Celebes dikemas sebagai turing yang penuh semangat kebersamaan, dengan mengusung semangat brotherhood dari pecinta big bike Honda. Kami senang mereka dapat mengeksplorasi performa big bike Honda miliknya, sekaligus mengekspresikan kecintaannya pada alam Indonesia di bumi Sulawesi ini. Kami berharap semangat dan hasil positif ini dapat menjadi inspirasi bikers lain yang ingin berpetualang bersama motor kesayangannya," tutur Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin. [Dew/Ikh]


Komentar