Menikmati Layanan Istimewa Shop and Bike Ciledug Share this
Workshop
Mode baca

Menikmati Layanan Istimewa Shop and Bike Ciledug

Denny Basudewa
pada 26 November 2017

Foto: Shop&Bike Ciledug

TANGERANG SELATAN – Shop&Bike Ciledug menawarkan penggunaan teknologi canggih dalam setiap pengerjaan.

Sepedamotor menjadi salah satu alat transportasi yang paling populer di masyarakat Indonesia. Pengguna kendaraan roda dua tersebut populasinya semakin banyak. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan motor biaya yang dikeluarkan lebih sedikit sehingga menjadi efisien.

Meskipun terbilang efisien, penggunaan sepedamotor juga harus diimbangi dengan perawatan rutin, agar performa kendaraan tetap maksimal. Jaminan garansi atau layanan after sales pada umumnya hanya berlaku satu hingga dua tahun saja.

Setelah masa garansi habis, konsumen biasanya beralih ke bengkel terdekat dengan tempat tinggal atau kepercayaannya. Tidak jarang mereka kecewa akan pelayanan bengkel serta tidak memadainya alat-alat yang digunakan.

PT Astra Otoparts (AOP) menghadirkan layanan khusus sepedamotor yakni Shop&Bike di berbagai daerah strategis di Indonesia. Dengan menawarkan beragam produk spare parts kendaraan roda dua, gerai ini menjanjikan proses penggantian komponen dilakukan dengan alat yang canggih dan memadai.

Bekerjasama dengan berbagai macam produsen spare parts, Shop&Bike hadir memberikan solusi bagi pengguna sepedamotor yang aktif di kota-kota besar pada umumnya. Produk-produk yang ditawarkan juga dijamin kualitasnya.

Shop&Bike Shop&Bike Ciledug

“Setiap harinya kurang lebih kami menerima lebih dari 20 motor. Paling sering konsumen kesini melakukan penggantian ban,” ujar Heri, salah satu mekanik Shop&Bike Ciledug.

Dengan menggunakan teknologi yang canggih, proses pemasangan setiap komponen menjadi lebih aman dan nyaman. Seperti ketika mengganti ban misalnya, konsumen tidak perlu khawatir rumah roda mengalami lecet atau baret. Ini karena mereka menggunakan mesin dan dikerjakan dengan teliti.

Harga yang ditawarkan untuk setiap komonen juga cukup bersaing. Performa motor dijamin akan kembali prima. [Dew/Ikh]


Komentar