Huawei MediaPad T5, Tablet Ringan nan Gaya Share this
Gadget
Mode baca

Huawei MediaPad T5, Tablet Ringan nan Gaya

Denny Basudewa
pada 27 November 2019

Foto: Huawei MediaPad T5

JAKARTA – Huawei CBG Indonesia merilis MediaPad T5 yang memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya.

Tablet asal China ini hadir dengan desain yang lebih mewah namun tetap nyaman digunakan. Dari segi performa, produk ini menghadirkan pengalaman visual dan audio yang optimal bagi penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari.

“Peluncuran tablet ini akan menambah portofolio kami di pasar Indonesia, dengan menyasar ke pengguna tablet yang bukan hanya untuk kebutuhan profesional, namun juga untuk kebutuhan pribadi. Kami harapkan seluruh perangkat ini, didukung oleh perangkat lunak kami, akan mampu memberikan pengalaman ekosistem Huawei secara menyeluruh kepada konsumen,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Huawei MediaPad T5 dibalut dengan metalik yang bertekstur mulus, sehingga memberikan kualitas yang lebih tinggi dan nuansa yang premium. Dengan bodi metal dan tepian melengkung yang nyaman, MediaPad T5 memiliki bobot yang ringan (sekitar 460g) sehingga lebih nyaman untuk di bawa kemana-mana.

Huawei MediaPad memberikan kualitas visual yang tajam dan jernih untuk semua konten hiburan ataupun situs web yang dikunjungi, berkat display Full High Definition ukuran 10.1 inci. Display ini juga menggunakan teknologi IPS, sehingga pengguna dapat lebih menikmati sudut menonton dan reproduksi warna yang lebih ditingkatkandibanding layar LCD standar dengan 70.% NTSC Color Gamut dan 224 Pixel per Inci.

Untuk akses hiburan, MediaPad T5 terkoneksi dengan layanan Google langsung di perangkat, sehingga pengguna dapat langsung mengunduh games dan aplikasi yang diinginkan. Bagi penggemar film, tablet ini sudah dilengkapi dengan Netflix yang sudah diunduh sebelumnya, dan pengguna pun tinggal log-in untuk menonton serial TV atau film terbaru.

Produk ini ditenagai dengan prosesor Huawei Kirin 659 yang memiliki 8-core. Dengan 4 core berjalan di 2.36Hz dan 4 core lagi berjalan di 1.7GHz, pengguna akan menikmati performa yang luar biasa serta efisiensi daya.

Performa ini dipasangkan dengan Internal Storage berkapasitas 16GB/32GB dan RAM 2GB/3GB, sehingga pengguna dapat melakukan multit-tasking dengan lebih mulus dan menyimpan berbagai aplikasi, koleksi musik, film, dan masih banyak lagi. Untuk memori tambahan, Huawei MediaPad T5 menyediakan slot Expandable Micro SD Card yang dapat memberikan tambahan memori hingga 256GB.

Dari segi baterai, Huawei MediaPad T5 dilengkapi dengan kapasitas baterai 5100mAH yang dapat digunakan untuk waktu yang lama. Untuk penggunakan menonton video FHD, tablet ini dapat bertahan hingga 8.9 jam, untuk menonton musik, dapat bertahan hingga 64 jam, sedangkan dalam keadaan standby, tablet ini dapat bertahan hingga 680 jam.

Huawei MediaPad T5 dijual seharga Rp 2.599 juta pada periode pre-order dari 26 November hingga 2 Desember 2019. Bagi konsumen yang membeli flip cover, akan ada manfaat cashback Rp 150.000. Periode pre-order ini juga tersedia di berbagai saluran e-commerce, termasuk di JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline, penawaran pre-order tersedia di Huawei Experience Store (HES) dan toko Erafone. [Dew/Idr]


Komentar