Earphone Nirkabel Huawei FreeLace Tiba di Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

Earphone Nirkabel Huawei FreeLace Tiba di Indonesia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 01 August 2019

JAKARTA – Huawei Consumer Business Group (BG) Indonesia meluncurkan Huawei FreeLace di Indonesia. Ini merupakan earphone nirkabel baru yang dirancang dengan menawarkan konektivitas cerdas, audio mumpuni, dan masa pakai baterai tahan lama.

Mendukung Huawei HiPair, FreeLace dapat dengan mudah diintegrasikan ke perangkat smartphone. FreeLace terbuat dari logam memori yang dibungkus silikon cair, menawarkan tampilan dekoratif, dan terasa lembut serta ramah kulit.

Untuk mengisi daya FreeLace, pengguna bisa menyambungkan perangkat ke port USB Type-C dari smartphone, tablet, atau PC. Menurut Huawei, FreeLace sanggup digunakan hingga 18 jam atau 13 jam waktu bicara dengan sekali pengisian daya.

Di dalam masing-masing speaker terdapat unit driver dinamis besar dengan diameter 9.2mm. Terdiri dari diafragma TPU ultra-tipis dan pelapisan titanium, driver memberikan bass kuat dan treble yang halus. Modul mikrofon menggabungkan desain rongga ganda yang memiliki saluran tambahan untuk ventilasi udara. Teknologi ini akan mengurangi efek angin pada saat melakukan perekaman suara.

Selain kemudahan penggunaan, kualitas suara dan desain, FreeLace juga hadir dengan serangkaian fitur yang membantu memberikan pengalaman pengguna terbaik. Magnetic Switch meningkatkan portabilitas earphone, sementara sensor Hall bawaannya membuat kontrol lebih intuitif dari sebelumnya.

Fitur kontrol in-line tidak hanya mendukung penyesuaian volume, tetapi juga input tambahan seperti tekan lama dua detik yang mengaktifkan asisten suara, dan ketuk dua kali untuk meneruskan ke lagu selanjutnya.

Diluncurkan dalam warna Graphite Black & Amber Sunrise, Huawei Freelace bisa dipesan secara pre-order di Indonesia mulai 26 Juli hingga 8 Agustus. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 999.000,00. Selama periode pre-order, pelanggan dapat membeli Huawei FreeLace hanya di Huawei Experience Shop, Erafone dan JD.id dengan cashback Rp 200.000,00. [Hlm/Idr]


Komentar