Samsung Galaxy Tab S6 Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 11 Jutaan Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Galaxy Tab S6 Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 11 Jutaan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 6 hari yang lalu

Foto: Samsung Galaxy Tab S6

JAKARTA – Samsung Indonesia resmi memboyong perangkat Galaxy Tab S6  dengan banderol harga Rp 11.999.000,00.

Meski pasar tablet tak semenggairahkan smartphone, nyatanya Samsung menjadi salah satu vendor yang secara konsisten merilis perangkat tablet terbaru untuk para konsumennya.

Kemampuan Galaxy Tab S6 yang mampu mengoptimalkan produktivitas juga didukung dengan berbagai fitur yang tentunya terbaik di kelasnya,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Tab S6 hadir dengan menawarkan display berupa layar WQXGA berukuran 10,5 inci. Layar tablet ini juga dilengkapi panel Super AMOLED yang menghasilkan tampilan warna lebih nyata.

Beralih ke dapur pacunya, tablet premium ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 855. Kinerja chipset ini akna dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 128GB. Sementara sumber dayanya akan didukung dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh.

Guna mengakomodir kebutuhan fotografi penggunanya, Galaxy Tab S6 memiliki dual-camera belakang 13MP+5MP berfitur Ultra-Wide Camera. Sementara untuk selfie tersedia kamera depan 8MP.

Samsung tak ketinggalan menyematkan perangkat stylus yang disebut S Pen. Untuk mengisi daya dari S Pen, pengguna cukup menempelkan S Pen pada bagian belakang Galaxy Tab S6. Menurut Samsung, pengisian daya selama 10 menit cukup untuk membuat S Pen terus digunakan selama 10 jam.

Tersedia dalam pilihan warna Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray, Samsung memberikan penawaran khusus hingga 31 Oktober 2019. Setiap pembelian Galaxy Tab S6 konsumen akan mendapatkan ekstra cashback Rp 600.000,00 dan Bookcover Keyboard seharga Rp 2.199.000,00. [Hlm/Idr]


Komentar