Huawei Watch GT 2 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan Share this
Gadget
Mode baca

Huawei Watch GT 2 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 15 Oktober 2019

Foto: Huawei Watch GT 2

JAKARTA – Selain memperkenalkan Huawei Band 4, Huawei juga merilis smartwatch Huawei Watch Watch GT 2 untuk konsumen di Indonesia.

Smartwatch Huawei Watch GT 2 terbaru tampil dengan desain menawan dan baterai lebih tahan lama. Huawei mengklaim baterainya mampu membuat Huawei Watch GT 2 terus menyala selama dua minggu.

Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan chipset Kirin A1. Namun untuk masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung penggunaan. Watch GT 2 dapat digunakna untuk memutar musik terus menerus selama 24 jam, panggilan Bluetooth selama 10 jam, 30 jam GPS tanpa henti.

Berbekal koneksi Bluetooth yang ada, pengguna dapat mengkoneksikan perangkat dengan smartphone. Integrasi ini memungkinkan pengguna Huawei Watch GT 2  tetap mendapatkan notifikasi, panggilan telefon, mendengarkan musik, juga mencari lokasi smartphone Anda.

Smartwatch anyar ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu dalam format MP3.  Pengguna dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga karena Watch GT2 memiliki pengeras suara.

Dari sisi desainnya, Huawei Watch GT 2 tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas dengan diameter 46mm.

Layar sentuhnya menggunakan AMOLED HD berukuran 1,39 inci. Layar dengan resolusi 454 x 454 piksel ini memiliki gamut warna yang lebih luas, dan desain ultra-tipis dibanding layar LCD.

Watch GT 2 dilengkapi 15 mode olahraga. Jam tangan pintar ini pun mengantongi sertifikat 5ATM. Artinya, Watch GT 2 aman digunakan berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Selain pemantauan detak jantung, pemantauan tidur adalah fungsi lain yang dapat digunakan.  Kualitas tidur yang buruk telah menjadi masalah bagi banyak orang.  Huawei TruSleep 2.0 memantau denyut jantung real time, kualitas pernapasan, dan menggunakan analisis big data untuk menilai kualitas tidur penggunanya.

Huawei menawarkan dua produk canggih terbaru ini dengan harga yang terjangkau. Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2.799.000,00 dan Edisi Klasik dengan banderol Rp 2.999.000,00.

Huawei memberikan penawaran cashback selama masa pre order dari tanggal 10 - 22 Oktober 2019, dengan nilai hingga Rp 300.000,00 dan cicilan 0% hingga 24 bulan. [Hlm/Idr]


Komentar