Kaya Fitur Kesehatan, Huawei Band 4 Resmi Dijual di Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

Kaya Fitur Kesehatan, Huawei Band 4 Resmi Dijual di Indonesia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 14 October 2019

Foto: Huawei Band 4

JAKARTA – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan perangkat smart wearable Huawei Band 4, untuk mendukung gaya hidup sehat konsumen di Indonesia

Huawei ingin melengkapi gaya hidup sehat dan hobi berolahraga konsumen Indonesia dengan berbagai fitur olahraga dan kesehatan yang ditawarkan Huawei Band 4.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50 persen masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, HUAWEI CBG Indonesia.

Huawei Band 4 terbaru dibekali fitur daily fitness monitoring, dan asisten olahraga. Menariknya, produk ini memberikan inovasi sistem manajemen olahraga cerdas dengan pemantauan detak jantung yang lebih akurat dan pendeteksian saturasi oksigen.

Smart Band ini juga mendukung sembilan mode olah raga. Lari diluar ruangan, lari di dalam ruangan, jalan di luar ruangan dan di dalam ruangan. Bersepeda di luar dan di dalam ruangan, elliptical, rower, dan free training.

Perangkat smart band anyar ini sudah mengadopsi teknologi “plug and charge”, dimana perangkat tersebut dapat diisi daya dengan menggunakan USB apapun. Tidak hanya di komputer, Huawei Band 4 juga dapat diisi ulang melalui kabel USB smartphone milik pengguna.

Hal ini akan memudahkan pengguna untuk membawa perangkat ini kemanapun tanpa perlu repot membawa charger secara terpisah.

Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini membenamkan layar berukuran 0,96 inci dengan grafik kroma dan kontras yang lebih baik pada Huawei Band 4. Pengguna akan dimanjakan oleh tampilan yang lebih jernih dan berwarna.

Bagian wristband perangkat ini menggunakan pelindung UV dan lapisan khusus pada permukaan. Ini bakal membuat tali terasa lebih lembut dan halus.

Huawei juga memberikan teknologi TruSleep 2.0 yang akan membantu pengguna menilai kualitas tidurnya. Teknologi ini mengidentifikasi waktu tidur secara akurat dan menganalisis struktur tidur berdasarkan berbagai data.

Huawei Band 4 sudah bisa diperoleh mulai 10 Oktober hingga 23 Oktober 2019 baik secara online maupun offline di Huawei Experience Store. Selama periode pre order, Smart Band ini dijual dengan harga Rp 399.000. Mulai 24 Oktober, harga akan kembali normal menjadi Rp 449.000. [Hlm/Idr]


Komentar