Penjualan Samsung Galaxy Fold di Indonesia Masih Misteri Share this
Gadget
Mode baca

Penjualan Samsung Galaxy Fold di Indonesia Masih Misteri

Denny Basudewa
pada 07 Maret 2019

Foto: Samsung Galaxy Fold

JAKARTA – Samsung Galaxy Fold yang merupakan Ponsel revolusioner dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut belum diketahui kapan akan masuk ke Tanah Air.

Pada saat peluncuran Samsung Galaxy S10 Series di Amerika Serikat beberapa waktu silam, produsen yang identik dengan warna biru tersebut juga memperkenalkan Fold. Ponsel ini mengusung model layar yang bisa dilipat.

Smartphone yang dikembangkan dari Infinity Flex tersebut menjadi proyek paling inovatif dari Samsung. Fold menggunakan engsel lipat pada bagian tengahnya, sehingga ponsel ini dapat digunakan dalam dua mode yakni smartphone atau tablet.

Ponsel canggih ini sungguh mempesona secara tampilan. Selain itu kemampuannya dalam menyajikan hiburan juga patut diacungi jempol. Samsung Galaxy Fold dapat menjalankan tiga aplikasi sekaligus secara bersamaan saat menggunakan mode tablet yang layarnya memiliki dimensi 7.3 inci.

Lalu pertanyaannya kapan Samsung Fold akan diboyong dan dipasarkan di Tanah Air. Mengingat Indonesia hingga saat ini masih merupakan pasar yang cukup besar.

Denny Galant selaku Head of IT & Mobile Product Marketing PT Samsung Electronic Indonesia (SEIN) masih merahasiakannya.

“Samsung Fold memang smartphone yang mengusung teknologi paling canggih dari kami saat ini. Kita (Samsung Indonesia) juga memiliki keinginan untuk menghadirkannya di Indonesia. Namun kami belum bisa berbicara banyak mengenai hal ini,” ucapnya di sela peluncuran Samsung Galaxy S10 di Jakarta (06/03/2019).

Samsung Fold sendiri ditawarkan dengan harga US$ 1.980 atau sekitar Rp 28 juta untuk pasar Amerika Serikat. Belum diketahui berapa harga untuk smartphone ini jika dipasarkan di Tanah Air. [Dew/Idr]


Komentar