Huawei WiFi Q2 Pro Tawarkan Performa Lebih Ngebut Share this
Gadget
Mode baca

Huawei WiFi Q2 Pro Tawarkan Performa Lebih Ngebut

Helmi  Reinaldi
pada 4 hari yang lalu

Foto: Huawei WiFi Q2 Pro

BERLIN – Huawei meluncurkan sistem Wi-Fi rumah generasi terbaru, WiFi Q2 Pro di ajang IFA 2019.

Dilengkapi dengan Gigahome 5630 gigabit PLC modem chip dari Huawei dan teknologi PLC Turbo inovatif, Huawei WiFi Q2 Pro router meningkatkan transfer data yang cepat dan latensi rendah.

Huawei WiFi Q2 Pro dapat di-plug in di area dengan sinyal lemah untuk jangkauan penuh, bahkan di rumah yang luas dan bertingkat. Kombinasi roaming dual-band, pemilihan otomatis, serta mulus, dan optimalisasi channel yang otomatis, bertujuan untuk menyajikan pengalaman WiFi cerdas di tiap sudut rumah.

Sebagai router berbasis satelit generasi ketiga dari Huawei, WiFi Q2 Pro fokus pada mengatasi masalah interferensi yang terjadi selama transmisi sinyal jaringan. Teknologi ini menggunakan modem chip PLC gigabit dari Huawei dan teknologi PLC Turbo untuk mengurangi noise sinyal dan meningkatkan kualitas komunikasi antara router basis dan satelit.

Selain itu, Huawei WiFi Q2 Pro 3 Pack versi Hybrid menggunakan teknologi Wi-Fi 5 GHz dan hybrid networking PLC serta jaringan Wi-Fi untuk menawarkan kecepatan koneksi hingga 1,867 Mbps, cocok untuk kebutuhan di rumah dengan akses broadband yang cepat.

Selain peningkatan performa jaringan hingga 50%-120%, Huawei Q2 Pro masih membawa fitur plug-and-play dari pendahulunya, dan memungkinkan koneksi hingga 15 satelit untuk setiap basis konfigurasi. Ini memastikan setiap sudut di rumah yang luas memiliki akses untuk koneksi internet super cepat.

Untuk konfigurasi lebih nyaman, teknologi identifikasi port jaringan otomatis memudahkan pengguna dari port WAN dan LAN yang memusingkan. Selain itu, router baru bisa mendapatkan password Wi-Fi secara otomatis dari router yang lama saat dihubungkan, untuk akses Internet langsung. [Hlm/Idr]


Komentar