Alpinestars Street Gear 2020 Tingkatkan Percaya Diri Bikers Share this
Fashion
Mode baca

Alpinestars Street Gear 2020 Tingkatkan Percaya Diri Bikers

Denny Basudewa
pada 30 Mei 2020

Foto: Alpinestars Street Gear 2020

ASOLO – Alpinestars merilis produk-produk terbarunya yang tidak hanya memberikan keamanan dalam berkendara, namun bisa meningkatkan percaya diri penggunanya.

Untuk diketahui, apparel berkendara dengan roda dua saat ini tidak hanya mampu melindungi para bikers secara fisik. Namun belakangan para produsen berlomba-lomba menghadirkan inovasi pada apparel yang bisa digunakan dalam berbagai acara.

Alpinestars merupakan salah satu produsen yang menerapkan berbagai inovasi terkini pada produknya. Bermodalkan teknologi canggih lalu dipadukan dengan gaya yang mengikuti perkembangan zaman, membuatnya banyak dilirik oleh para pengguna sepedamotor khususnya anak muda.

Alpinestars saat ini banyak dipakai para pembalap di kejuaraan kelas dunia seperti MotoGP dan Superbike. Kualitas produk dan teknologi canggih yang diterapkan, memberikan penggunanya rasa aman ketika berada di lintasan balap.

Teknologi keamanan produk-produk Alpinestars juga diterapkan pada apparel untuk berkendara sehari-hari. Produk seperti jaket, sepatu, sarung tangan hingga celana riding mendapat perhatian khusus dengan menerapkan teknologi yang sama.

Namun guna menunjang kebutuhan akan gaya modern, Alpinestars menawarkan jajaran apparel terbarunya yang dirancang mampu meningkatkan rasa percaya diri penggunanya.

Seperti sepatu riding CR-X Drystar yang memiliki fitur waterproof namun tidak gerah saat digunakan dalam waktu lama. Sepatu ini diklaim tetap nyaman digunakan dan kering meskipun dihadang hujan dalam perjalanan. Produk ini dibanderol seharga Rp 2.9 juta.

Lalu adapula sarung tangan (glove) yang memberikan perlindungan maksimal pengendara. Produk ini menggunakan bahan fabric yang disandingkan dengan suede sintetis dan PVC knuckles nan keras. Produk ini dikembangkan untuk berkendara di musim panas dan tetap nyaman untuk mengoperasikan smartphone dan GPS. Produk ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp 512 ribu. [Dew/Idr]


Komentar