Hiasi Dirimu Sebelum Mengendarai Motor Share this
Fashion
Mode baca

Hiasi Dirimu Sebelum Mengendarai Motor

Muhammad Ikhsan
pada 08 April 2016

JAKARTA - Penggunaan apparel untuk kebutuhan berkendara motor seperti jaket, glove (sarung tangan), balaclava sudah menjadi umum bagi rider pria dan wanita.

Beragam apparel pun telah banyak tersedia di sejumlah toko, di mana menyajikan berbagai model dan merek sesuai keinginan. Salah satu keuntungan menggunakan apparel itu, selain aman juga bisa menimbulkan efek stylish.

Apalagi bagi rider yang menggunakan barang impor. Salah satunya adalah merek Honda. PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan apparel dengan bahan tetap nyaman untuk berkendara.

Honda sendiri menyediakan sejumlah apparel yang bernuansa Marc Marquez dengan harga relatif terjangkau. Contohnya jaket Honda Racing versi Repsol dijual Rp 3,6 juta. Juga ada Glove MM93 (Marc Marquez) dengan harga Rp 575 ribu,

Dan khusus pembelian salah satu Honda Big Bike, konsumen akan mendapat jaket Taichi. Namun, jika beli secara terpisah, jaket ini dijual Rp 2,350 juta, dan hanya bisa didapat di Wahana Makmur Sejati (main dealer Honda).

Apparel lain adalah T-shirt MM93 (Marc Marquez) ANT Red Rp 590 ribu, dan topi MM93 (Marc Marquez) Rp 510 ribu. [Ikh/Idr]


Komentar