Berburu Helm di Jakarta Helmet Exhibition 2017 Share this
Aksesoris
Mode baca

Berburu Helm di Jakarta Helmet Exhibition 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Februari 2017

Foto: Jakarta Helmet Exhibition akan segera dimulai

JAKARTA - Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan kembali digelar di Kuningan City pada 25-26 Februari 2017.

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) menjadi ajang pameran untuk para penggemar atau kolektor helm dan komunitas pencinta dunia otomotif di Indonesia. Dalam pameran ini, mereka bisa berburu helm-helm kelas dunia, apparel touring, sarung tangan, sepatu dan safety gear.

Mengulang kesuksesan tahun lalu, JHE 2017 akan kembali digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan. Pameran yang memanjakan pengunjung dengan produk-produk premium ini akan digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu pada 25-26 Februari.

“Sebagai awal dari rangkaian tahun 2017 ini, JHE di Kuningan City akan berbeda dari sebelumnya. Kali ini akan lebih hidup, lebih ramai dan lebih bervariatif sengaja dipersiapkan untuk pengunjung setia JHE, terutama untuk para biker yang akan memadati area JHE nanti,” tutur Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017.

Tentu saja kali ini dikemas lebih menarik dengan mengusung tema ‘Back 2 Back’. Pengunjung akan dimanjakan dengan produk-produk helm terbaru dengan harga yang sangat kompetitif dan ada beberapa item dengan potongan harga hingga 70 persen (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

“Kali ini, selain bagi-bagi gratis ratusan helm, kita juga akan bagikan jaket dan perlengkapan motor lainya. Pokoknya yang datang ke JHE 2017 nggak bakal nyesel deh,” tambah Herlambang.

JHE 2017 juga akan diramaikan dengan kehadiran ATPM resmi motor besar dan beberapa importir toko helm dari luar Jakarta. Pada event kali ini juga akan dilengkapi dengan tempat nongkrong untuk para biker, service, cuci motor gratis dan doorprice bagi pengunjung selama berlangsungya JHE 2017. [Amo/Ikh]


Komentar