Alpinestars Lepas Jaket dan Sepatu Baru Share this
Fashion
Mode baca

Alpinestars Lepas Jaket dan Sepatu Baru

Amos Arya
pada 01 April 2016

JAKARTA - Jaket dan sepatu merupakan sebuah kebutuhan utama pengendara motor. Untuk menunjang kebutuhan safety gear para pengendara motor, Alpinestars pun telah merilis tiga produk baru yaitu dua jaket dan sepasang sepatu.

Desain produk jaket dan sepasang sepatu Alpinestar memang dirancang khusus untuk aktivitas touring dan berkendara sehari-hari. Pertama adalah Brera Leather Jacket yang dijual Rp 6,5 juta.

Jaket ini didesain untuk daya tahan lama yang menyuguhkan kemewahan. Brera Leather Jacket menggunakan bahan lembut dan sangat pas untuk pengendara motor yang bertubuh ramping.

Jaket kedua adalah Brera Airflow Jacket yang dijual sama dengan Brera Leather Jacket. Perbedaan hanya pada desainnya saja. Brera Airflow Jacket dengan pola lubang-lubang menggunakan bahan lembut dan dirancang untuk penggunaan pada musim panas.

Sementara sepasang sepatu Oscar Collection dari Alpinestars dijual Rp 3,2 juta. Sepatu boot untuk para rider ini telah mendapat CE Certified Twin Drystar karena 100% tahan air, plus dengan sejumlah fitur pelindung tumit dan pergelangan kaki yang tujuannya agar membuat kaki pengendara merasa nyaman.

Sedangkan tapaknya menggunakan grip karet dengan pola khusus riding. [Ikh/Idr]


Komentar