Berburu Apparel Royal Enfield di Saturday Night Market Share this
Fashion
Mode baca

Berburu Apparel Royal Enfield di Saturday Night Market

Amos Arya
pada 16 September 2017

Foto: Apparel Royal Enfield (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - PT Distributor Motor Indonesia (DMI) menggelar Saturday Night Market untuk pertama kalinya di exclusive store Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan pada 16 September 2017.

Saturday Night Market yang pertama kalinya ini mengangkat konsep ‘Night Market’ dengan tema ‘Garden Party’. Acara ini sesungguhnya merupakan gathering komunitas pemilik moge Royal Enfield.

Di acara kali ini, PT DMI menghadirkan beragam apparel terbaru yang akan meningkatkan penampilan para bikers. Apparel tersebut terdiri dari T-shirt, jaket, sepatu, tas dan merchandise unik lainnya.

Beragam busana tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan model sangat trendy. T-shirt Royal Enfield dibanderol Rp 350-Rp 470 ribu, jaket jeans dan kulit dibanderol Rp 1,8-Rp 5,1 juta.

Selain itu terdapat sepatu yang dibanderol Rp 1,2-Rp 2,5 juta dan tas dengan harga Rp 1,5-Rp 2 juta. PT DMI juga menyuguhkan beberapa merchandise menarik seperti mug, dompet dan pin/gantungan kunci dengan harga mulai dari Rp 70 ribu.

“Melalui Saturday Night Market yang pertama ini, kami ingin menyediakan wadah bagi penggemar Royal Enfield dan rekan-rekan komunitas motor lainnya untuk berkumpul berbagi ‘Spirit of Motorcycling’ di akhir pekan,” tutur Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Rencananya PT DMI akan menggelar Saturday Night Market setiap bulan dengan tema berbeda. Acara perdana ini ditargetkan dihadiri 500 pengunjung. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Berburu Apparel Royal Enfield di Saturday Night Market


Komentar