Koleksi Furygan Terbaru Bikin Bikers Makin Bergaya Share this
Fashion
Mode baca

Koleksi Furygan Terbaru Bikin Bikers Makin Bergaya

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 02 June 2016

Foto: Koleksi Furygan terbaru menggunakan bahan nyaman.

PARIS - Furygan mengenalkan koleksi terbaru untuk pengendara motor. Rumah fashion asal Prancis ini menyediakan model-model baru meliputi jaket, celana, sepatu hingga sarung tangan.

Klaim produsen bahwa bahan yang digunakan untuk pembuatan apparel-apparel itu menggunakan bahan sangat nyaman dan menyerap keringat. Dibuat dengan bahan berkualitas sehingga lebih nyaman dan tidak kaku.

Seperti Furygan Jeans d3o memberikan perlindungan maksimal dan tetap stylish di setiap kondisi. Sementara Caprino D3O Sympatex atau sepatu bot dibuat dari 100 persen kulit dan dijahit tangan demi menampilkan kualitas tinggi, namun tetap stylish.

Untuk sarung tangan James Rusted D3O, rumah fashion terkenal di Benua Biru Eropa ini menggunakan kulit kambing yang telah diolah. Pabrikan memberikan tampilan vintage. Lapisan dalam sarung tangan menggunakan bahan lembut sehingga memberikan perlindungan setiap jari tangan penggunanya. James Rusted d3o tersedia dalam warna coklat saja.

Dan tak kalah menarik, jaket Furygan menggunakan bahan kulit dengan kenyamanan premium. Jaket ini memberikan kenyamanan di setiap bagian tubuh seperti bahu dan ketiak agar tidak mengganggu aktivitas berkendara. Furygan menawarkan harga mulai Rp 1,1 - Rp 7 juta. [Ikh/Idr]


Komentar