Spidi Rilis Jaket Motor Berbahan Kulit Kerbau Share this
Fashion
Mode baca

Spidi Rilis Jaket Motor Berbahan Kulit Kerbau

Denny Basudewa
pada 26 Mei 2020

Foto: Spidi Clubber

CHIAMPO – Spidi meluncurkan jaket untuk para bikers yang doyan tampil klasik dengan motor cafe racer.

Spidi sebagai produsen apparel berkendara roda dua sejak 1977, terkenal dengan kualitas premiumnya. Spidi juga terkenal penghasil jaket kulit berkualitas jempolan. Terlebih markas besarnya di Chiampo Valley, Italia, merupakan daerah penghasil jaket kulit nan populer.

Produk terbaru Spidi dinamakan the Clubber. Jaket kulit ini dibuat dengan mengkultuskan warisan produk-produk sebelumnya yang melegenda. Produk ini menawarkan perlindungan terhadap biker dengan gayanya nan khas namun memiliki beberapa manfaat tambahan.

Keunggulan utama jaket kulit buatan Spidi ini adalah bahan dasarnya yang menggunakan kulit Kerbau asal Italia. Produk ini diyakini memiliki ketahanan yang luar biasa dari pergeseran dan kondisi yang tahan lama.

Bagian dalamnya menggunakan kain katun elastis yang 100 persen memberikan kenyamanan pada penggunanya. Oleh karena itu, jaket ini diklaim bisa digunakan dalam berbagai acara dan kondisi.

Dari luar jaket ini membuat penggunanya tampil klasik dan seperti kembali ke era 70-an. Diperkuat dengan garis-garis vintage dan jahitan yang kian memperkuat nuansa klasik. Meskipun tampil gaya, produk satu ini tetap mampu melindungi para penggunanya dengan maksimal.

Spidi The Clubber dikatakan telah mengantungi sertifikat AA Class CE prEN 17092-2:2017. Jaket ini juga sudah ditanamkan Warrior Lite protector yang telah tersertifikasi. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni classic black dan dark green, Spidi Clubber menyasar para pengguna motor bergaya café racer, retro modern dan cruiser. [Dew/Idr]


Komentar