Jaket Roland Sands Design untuk Pecinta Cafe Racer Share this
Fashion
Mode baca

Jaket Roland Sands Design untuk Pecinta Cafe Racer

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Oktober 2016

Foto: Jaket dengan style klasik terbaru

LOS ANGELES - Roland Sands Design membuat jaket baru menggunakan desain klasik dengan tingkat perlindungan terbaik melalui new Walker Leather Jacket.

Jaket baru ini menggunakan bahan kulit Matte Buffalo dan didesain khusus bagi pecinta sepedamotor bergaya Cafe Racer. New Walker Leather Jacket memiliki ketebalan bahan kulit hingga 1-1,2 mm sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi bikers saat berkendara dalam dan luar kota.

Tingkat kenyamanan jaket ini sangat diperhatikan, sehingga terdapat beberapa fitur pendukung. Hadir dengan kerah yang rendah dan menggunakan ritsleting standar membuat tampilan telihat lebih keren.

roland sands design

Terdapat beberapa saku dan kantong dengan zip serta adanya saku khusus untuk gadget. Jaket ini juga dilengkapi dengan pelindung di beberapa area, antara lain di bagian bahu, siku dan punggung.

"Kami sangat yakin bahwa Roland Sands Design (RSD) Jackets tidak hanya sekedar jaket sepedamotor melainkan dapat menjadi salah satu bagian dari diri Anda, bagian dari perjalanan Anda menuju destinasi berikutnya," tutur desainer Roland Sands Design.

roland sands design

Jaket ini tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan cokelat dengan ukuran S hingga 3XL. New Walker Leather Jacket dibanderol dengan harga US$ 400 atau setara dengan Rp 5,2 juta.

"Style ini akan menjadi inspirasi bagi Anda untuk dapat menjelajah jalan luas dan merasakan kebebasan yang hanya dapat dirasakan dengan menggunakan sepedamotor."[Amo/Ikh]


Komentar