Jawara Suryanation Motorland Sambangi Motor Bike Expo 10 di Italia Share this
Modifikasi
Mode baca

Jawara Suryanation Motorland Sambangi Motor Bike Expo 10 di Italia

Denny Basudewa
pada 11 January 2018

Foto: Para pemenang Suryanation Motorland 2017

VERONA - Suryanation Motorland mengapresiasi seluruh pemenang Best of The Best Suryanation Motorland, untuk menghadiri acara Motor Bike Expo ke-10, pada 18-21 Januari di Verona, Italia.

Motor Bike Expo merupakan salah satu motor bike show terbesar di Eropa, sehingga banyak brand-brand motor dunia berpartisipasi di acara ini, serta memanfaatkan momen untuk meluncurkan produk terbarunya. Acara ini sendiri akan dihadiri oleh builder kelas dunia seperti Arlen Ness, Roland Sands, Go Takamine, Cole Foster dan Winston Yeh.

Beberapa builder kenamaan akan hadir dan memamerkan hasil karya terbaru mereka untuk pertama kalinya, sehingga dipastikan acara ini akan dipenuhi oleh pecinta roda dunia dari seluruh dunia. Dengan melihat langsung hasil karya, juga berkesempatan untuk bertemu dengan builder dunia, tentu akan memberikan pengalaman bagi para pemenang Best of The Best Suryanation Motorland.

“Tujuan dari perjalanan ini adalah mendapatkan pengalaman, dengan melihat langsung perkembangan roda dua di Eropa. Sehingga nantinya kami berharap para pemenang, bisa mendapatkan inspirasi dari karya-karya builder dunia,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Suryanation Motorland sudah mengajak pemenang-pemenang sebelumnya, untuk hadir ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang pada 2016. Para pemenang mendapatkan banyak pengalaman dan juga inspirasi dari hasil perjalanan di Negeri Sakura.

Seluruh rombongan direncanakan akan berangkat menuju Italia pada tanggal 17 Januari 2018.  Perjalanan ini diharapkan akan menjadi Inspirasi bagi para builder Indonesia untuk berkreasi dan terus berkarya. [Dew/Ari]


Komentar