New Kawasaki W175 Cafe Dijual Lebih Mahal Rp 1.5 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

New Kawasaki W175 Cafe Dijual Lebih Mahal Rp 1.5 Juta

Denny Basudewa
pada 14 Januari 2019

Foto: Kawasaki W175 Cafe

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan W175 Cafe yang tengah populer saat ini.

Mengawali 2019, brand motor asal Jepang ini menggebrak dengan melakukan sedikit sentuhan pada W175. Dengan menggunakan gaya Cafe Racer yang sedang populer di seluruh dunia, motor sport bergaya klasik low-entry ini kembali menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Kawasaki W175 Cafe hadir melengkapi jajaran keluarga W Series. Motor sport bergaya klasik ini sendiri mendapat respon cukup positif di Indonesia. Atas dasar itulah KMI kembali melakukan penyegaran pada unit tersebut, meskipun unit lamanya tetap dipertahankan.

“Kawasaki W175 Cafe kami tawarkan untuk customer yang menyukai tipe cafe racer, tapi tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami,” ucap Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Kawasaki W175 Cafe menggunakan mesin yang sama dengan sebelumnya yakni 177 cc. Terdapat beberapa perbedaan mendasar pada pada model terbarunya kali ini. Sesuai dengan namanya, ubahan kali ini fokus memberikan tampilan a la Cafe Racer yang pertama kali dipopulerkan pada 1960-an.

Kawasaki W175 Cafe ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Pearl Briliant Yellow, Metallic Flat Graystone dan Candy Fire Red. Sementara untuk harga, KMI melepas varian baru dari W175 ini lebih mahal Rp 1.5 juta dari generasi sebelumnya yakni Rp 32.6 juta. [Dew/Idr]


Komentar