Applecoast Motowear Pilihan Baru Bikers Tampil Trend Share this
Fashion
Mode baca

Applecoast Motowear Pilihan Baru Bikers Tampil Trend

Denny Basudewa
pada 02 Januari 2019

JAKARTA – Applecoast mulai rambah dunia otomotif dengan menawarkan apparel khusus untuk bikers yang ingin tampil trend.

Applecoast sendiri hadir sejak 2013, menyajikan deretan koleksi busana kasual jalanan (street wear) bagi penggiat dan penyuka olahraga ekstrim, bergaya sporti dan dinamis. Melihat tumbuh pesatnya pengguna sepedamotor di Tanah Air, Applecoast berkolaborasi dengan RSV Helmet pada akhir 2018 dengan menciptakan lini bisnis baru bernama Applecoast Motowear.

Produk apparel ini mengusung konsep riding yang membuat nyaman penggunanya. Tidak hanya mengandalkan kenyamanan, namun ragam barang mereka tawarkan mampu meningkatkan rasa percaya diri para penggunanya. Hal ini dikarenakan desainnya yang stylish, cutting body fit dan memiliki sedikit siluet.

Applecoast Motowear menawarkan koleksi riding apparel yang cukup lengkap. Mulai dari Jaket Full Protector, Jaket Windproof dan waterproof, Tops, Bottom dan akesesori. Dikatakan bahwa proses pengembangan produk, langsung melibatkan pembalap dan penggiat riding komunitas. Sehingga produk-produknya akan sangat cocok bagi konsumen.

Applecoast Motowear Applecoast Motowear

“Kami berharap bahwa Applecoast Motowear dapat mendapat kepercayaan masyarakat dalam menemani aktivitasnya sehari-hari, khususnya ketika berkendara menggunakan sepedamotor,” ucap Adidharma Sudrajat Kartanegara, owner Applecoast melalui siaran persnya.

Produk asli rancangan dan buatan anak bangsa ini membuktikan kualitasnya dengan berhasil menembus pasar ekspor berupa Jaket Full Protector. [Dew/Ari]


Komentar