RS Taichi akan Produksi Apparel di Indonesia Share this
Aksesoris
Mode baca

RS Taichi akan Produksi Apparel di Indonesia

Denny Basudewa
pada 28 Juni 2018

Foto: RS Taichi Indonesia

JAKARTA – RS Taichi dan Cargloss Group tengah mencari vendor untuk bisa memproduksi apparel berkualitas di Tanah Air.

Seperti diketahui bahwa produk-produk RS Taichi kini bisa didapatkan di gerai Prime Gears Bintaro. Unit usaha milik Cargloss Group tersebut mendapatkan lisensi resmi sebagai distributor RS Taichi. Perlengkapan berkendara roda dua asal Jepang ini menawarkan produk-produk berkualitas dan tentunya mengedepankan unsur safety.

RS Taichi menyediakan produk perlengkapan berkendara mulai dari jaket, hingga sepatu untuk berkendara harian maupun balap. Barang-barang yang ditawarkan juga memiliki desain ciamik sehingga dapat menambah rasa percaya diri bagi penggunanya.

Hiroshi Matsubara selaku Presiden Direktur RS Taichi, mengatakan bahwa kerjasama dengan Cargloss Group ke depannya akan terus berkembang. Produk-produk RS Taichi yang selama ini diboyong langsung dari Jepang, akan diproduksi secara lokal.

“Kami saat ini memiliki tiga vendor yang terletak di Myanmar, Vietnam dan China. Namun produk buatan ketiga negara tersebut jika dimasukkan ke Indonesia harganya tetap sama. Maka dari itu kami berencana untuk memasarkan secara lokal agar harganya lebih terjangkau,” ucap Hiroshi di gerai Prime Gears, Selasa 26 Juni 2018.

Menanggapi hal tersebut Harryanto Suherman selaku Presiden Direktur Cargloss Group, mengatakan bahwa pihaknya tengah mencari vendor yang memiliki kualitas baik. Selain itu dirinya juga menegaskan untuk mengedepankan vendor yang dapat dipercaya.

“Saat ini kami tengah membantu RS Taichi untuk mendapatkan vendor terbaik. Karena mencari vendor yang menerapkan kualitas baik, berpengalaman dan dapat dipercaya itu sulit,” jelas Harry. [Dew/Ari]


Komentar