Apparel RS Taichi Bisa Didapat di Prime Gears Share this
Fashion
Mode baca

Apparel RS Taichi Bisa Didapat di Prime Gears

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 26 June 2018

JAKARTA - RS Taichi menjadi satu brand tambahan yang ditawarkan Prime Gears untuk kebutuhan para bikers hingga pembalap.

Nama Prime Gears identik sebagai 'surganya' para bikers mencari perlengkapan riding. Line up produk yang disajikan juga berasal dari brand kenamaan. Tidak sampai disitu, mereka pun turut meramaikan outletnya dengan merk baru yaitu RS Taichi.

"Kerjasama dengan RS Taichi baru terjalin pada pertengahan tahun ini. Dengan begitu, konsumen akan lebih mudah mendapatkan produk-produknya. Apalagi, untuk bikers di Indonesia RS Taichi sudah tidak asing," buka Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group.

Ditambah lagi item produk RS Taichi di Prime Gears ini juga beragam dan fasionable. Selain itu, pihak RS Taichi juga mengklisifikasi produk buatannya untuk beragam kebutuhan berkendara.

"Dari jaket kami punya beberapa model untuk daily use dan untuk bikers muda hingga jaket khusus untuk pemilik motor besar. Bagitu pula dengan sarung tangan sebagai penunjang safety masing-masing pengendara," ucap Hiroshi Matsubara, Presiden Direktur RS Taichi kepada Otospirit.com di outlet Prime Gears, Bintaro, Jakarta Selatan (26/6/2018).

Bahkan, Hiroshi mengatakan beberapa item bisa jadi incaran buat bikers Tanah Air karena merupakan produk favorit di Jepang dan negara lain. Mulai dari jaket, sarung tangan hingga sepatu yang merupakan line up 2018.

Lebih lanjut Hiroshi mengatakan masuknya kembali RS Taichi melalui Prime Gears dan Cargloss selaku distributor tunggal tak lepas dari perkembangan pasar sepedamotor di Indonesia. Hal ini menurutnya sejalan dengan bisnis RS Taichi. Tentu saja dengan mengutamakan kualitas dan mitra kerja berpengalaman.

"Kami selalu membuat produk dengan mengutamakan unsur safety. Bersama produk-produk RS Taichi kami ingin support bikers di Indonesia dan kini tidak sulit untuk mendapatkannya di outlet Prime Gears berikut jaringan distribusinya," tambah Hiroshi.

Tak ketinggalan, para konsumen tentunya akan mendapatkan jaminan layanan aftersales service. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat terus menjaga kondisi koleksi produk-produk RS Taichi miliknya.

Bicara soal pengalaman, Cargloss adalah produsen cat dan helm yang sudah dipercaya memproduksinya untuk kebutuhan OEM. Sudah pasti mereka memahami unsur safety yang dibutuhkan. Hal ini pula yang menjadi satu landasan utama kenapa RS Taichi memutuskan menggandeng Cargloss sebagai rekan bisnis barunya.

Lebih lanjut, bikers dapat langsung menyambangi outlet Prime Gears yang terletak di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan 12330 (Sebelah Yamaha Mekar Motor Bintaro). [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Apparel RS Taichi Bisa Didapat di Prime Gears


Komentar