Cargloss Tawarkan Helm Premium Bergrafis Khusus Share this
Aksesoris
Mode baca

Cargloss Tawarkan Helm Premium Bergrafis Khusus

Denny Basudewa
pada 26 Juli 2019

Foto: Sircon Taichi

TANGERANG – Cargloss Helmet meluncurkan Sircon edisi khusus yang bekerjasama dengan RS Taichi.

Melanjutkan kerja sama dengan produsen apparel asal Jepang yakni RS Taichi, Prime Gears selaku distributor Cargloss Helmet menawarkan produk terbarunya. Hasil kolaborasi kedua belah pihak tersebut yakni Sircon Taichi.

“Sebagai distributor resmi brand Taichi di Indonesia, kami ingin lebih mengenalkan brand ini kepada semua bikers di Tanah Air, sebagai safety apparel dan racing gears. Karena Taichi tidak memproduksi helm, kami berkolaborasi dengan mengeluarkan produk helm premium yakni Sircon,” ucap Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears kepada Otospirit.com di GIIAS 2019.

Sircon sendiri merupakan tipe paling mewah dari Cargloss. Sementara Sircon Taichi menggunakan basis dari tipe VR. Menjadi beda dengan produk pada umumnya, karena produk terbarunya tersebut telah menggunakan grafis khusus.

Perpaduan warna kuning emas, hitam dan silver membuat produk tersebut tampak lebih berkarakter. Grafis yang menyematkan wujud seekor naga dan ular ini sangat kental dengan nuansa khas negeri Sakura tersebut dengan nama Oni Samurai.

Sircon Taichi telah mengantungi sertifikat SNI dan DOT yang membuat produk ini terjamin keamanannya. Helm yang diproduksi di pabrik Cargloss di Citeureup, Bogor, Jawa Barat ini dipasarkan dengan harga Rp 750 ribu.

Produk ini bisa didapatkan di gerai Prime Gears yang terletak di Jalan Veteran Raya No 162, Bintaro, Jakarta Selatan.

Di sana, para konsumen juga dapat menemukan berbagai produk berkendara motor lainnya seperti sarung tangan (glove), baju balap (wearpack) dan masih banyak lagi. [Dew/Idr]


Komentar