Hevik Merak, Jaket Teman Setia Bikers Share this
Fashion
Mode baca

Hevik Merak, Jaket Teman Setia Bikers

Denny Basudewa
pada 22 Maret 2018

Foto: Hevik Merak

ROMA – Produsen apparel Hevik meluncurkan jaket bernama Merak sebagai teman setia para pengendara sepedamotor agar nyaman dalam melakukan perjalanan.

Hevik Merak dikatakan dibuat tanpa mengorbankan kenyamanan, serta membantu pengendara tetap tenang mengemudi. Dikatakan bahwa jaket ini tetap nyaman digunakan meskipun dalam kondisi panas, baik menggunakan sepedamotor maupun skuter.

Hevik Merak didesain untuk pria dan wanita yang ingin tampil lebih modis dalam mengendarai kuda besi. Jaket buatan produsen apparel asal Italia ini sendiri tersedia dalam dua pilihan warna yakni Hitam dan Putih.

Merak sendiri diambil dari nama mesin yang cukup populer pada era 70 dan 80-an. Nama ini juga pernah digunakan oleh Maserati pada beberapa model. Merak kini kembali hadir sebagai koleksi busana musim panas dari produsen Hevik.

Hevik Merak dibuat dengan menggunakan bahan nylon berkualitas tinggi. Jaket ini juga memiliki beberapa ventilasi udara pada bagian dada, punggung dan lengan sehingga membuat sirkulasi kian lancar.

Sementara itu fitur keamanan pasif seperti protektor pada bagian pundak dan siku menjadi standar. Hevik Merak juga dilengkapi dengan sebuah kantung pada sisi belakang jaket untuk menempatkan protektor tambahan.

Hevik Merak menggunakan retsleting, kancing dan strap berkualitas untuk memberikan kenyamanan lebih para pengendara. Disebutkan bahwa jaket ini juga memiliki kantung yang tahan air pada bagian dalam. Sayangnya tidak jelas berapa harga dari jaket tersebut. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Hevik Merak, Jaket Teman Setia Bikers


Komentar