Alpinestars Tawarkan Jaket Buat Touring Pascacorona Share this
Aksesoris
Mode baca

Alpinestars Tawarkan Jaket Buat Touring Pascacorona

Denny Basudewa
pada 23 April 2020

Foto: Alpinestas Gravity Drystar

ASOLO – Alpinestars memperkenalkan jaket touring baru yang bisa dipakai berbagai kondisi cuaca.

Seperti diketahui saat ini seluruh umat manusia di muka bumi tengah menghadapi pandemi virus corona (covid-19). Kejadian luar biasa ini membuat orang tidak lagi bebas untuk bepergian. Meskipun di beberapa negara dikatakan masa pandemi telah usai, namun tetap dibatasi.

Untuk para penggemar touring khususnya pengguna sepedamotor, berdiam diri di dalam rumah tentunya bukan hal mudah dilakukan. Sambil menunggu masa pandemi berakhir, Alpinestars menghadirkan perlengkapan touring baru.

New Alpinestars Gravity Drystars Jacket dikembangkan dengan menggunakan bahan 600D Polyester. Jaket ini dilengkapi patches berbahan kulit, padding yang membuat tampilan produk kian menarik dan dari segi keamanan juga mumpuni.

Sebagai opsi, jaket ini terbuat dari beberapa layer sehingga pemiliknya bisa menambahkan perangkat keamanan. Produk ini sendiri dipasarkan termasuk Nucleon Flex Plus Level 1 yang memberikan keamanan pada bagian bahu dan siku.

Jika keduanya dianggap masih dianggap belum cukup melindungi, maka bisa ditambahkan chest dan back protector. Jaket baru ini juga mendukung untuk bisa disandingkan dengan Alpinestars Tech-Air 5 airbag system.

Alpinestars Drystar Jacket ini dilengkapi dengan lining anti-air yang melindungi tubuh dari terpaan hujan. Namun jangan khawatir, jika Anda memasuki daerah yang cukup panas terik, lining tersebut bisa dibuka. Terlebih ada dua akses masuknya angin pada bagian dada.

Alpinestars Gravity Drystar ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 3.5 juta. Ukurannya tersedia mulai S hingga 4XL. Selain jaket, brand asal Italia ini juga menawarkan pasangannya yakni celana touring Gravity Drystar. Semua keunggulan dan bahan yang digunakan sama persis berikut pilihan ukurannya. Sementara harganya ditawarkan Rp 3.1 juta. [Dew/Idr]


Komentar