Cargloss Proriders Diskon Safety Gear Hingga 50 Persen Share this
Aksesoris
Mode baca

Cargloss Proriders Diskon Safety Gear Hingga 50 Persen

Denny Basudewa
pada 21 October 2016

Foto: Cargloss Proriders

SURABAYA – Cargloss Proriders memberikan potongan harga untuk beberapa produk safety gear dalam rangkaian acara Exhibition Surabaya Helmet.

Bagi bikers asal Surabaya dan sekitarnya, sebaiknya menyambangi Tunjungan Plaza 2 akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (21-22/10). Sebab distributor Arai dan Alpinestars tersebut memberikan harga spesial di gelaran Exhibition Surabaya Helmet.

Tidak main-main, Cargloss Proriders memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk produk-produk Alpinestars. Tercatat produk Alpinestars Haze dan Fending yang merupakan produksi 2015 didiskon hingga setengah harga.

Para biker yang sedang mencari pelindung kepala berkualitas juga diuntungkan dengan program ini. Distributor helm dan baju balap berkualitas tersebut memberikan potongan harga hingga 30 persen untuk produk-produk Arai. Program ini berlaku untuk Arai tipe RX7 RR5.

Menariknya adalah, program ini tidak hanya berlaku di Surabaya saja. Distributor safety gear para biker ini juga memberlakukan potongan harga yang sama di gerainya di Jakarta. Cargloss Proriders Jakarta sendiri menempati gerai di FX Mall Sudirman, Jakarta Selatan. [Dew/Ikh]


Komentar