Toyota Siap Gelar Kejuaraan Golf Berhadiah Camry dan C-HR Hybrid Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Siap Gelar Kejuaraan Golf Berhadiah Camry dan C-HR Hybrid

Denny Basudewa
pada 26 Juni 2019

Foto: Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019

JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019, dengan melibatkan ratusan peserta amatir dan umum.

Berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 8 Juli 2019, CIGT 2019 menyediakan hadiah mobil. Adapun unit yang akan diperebutkan para peserta yakni all-new Toyota Camry Hybrid dan C-HR Hybrid sebagai hadiah Hole in One.

Event ini salah satu wujud komitmen Toyota, dalam menunjukkan konsistensi dalam mengembangkan dunia olahraga nasional khususnya golf. Turnamen golf ini yang sudah dilakukan TAM sebanyak 12 kali. CIGT 2019 ini juga merupakan turnamen golf terbesar yang pernah diselenggarakan TAM selama ini, maupun oleh pelaku industri otomotif lainnya.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang diusung Toyota, kami juga berharap CIGT 2019 mampu memberikan pengalaman baru bagi peserta. Tidak hanya dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf, tapi juga memberikan benefit tambahan bagi para pemilik Camry,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Pada CIGT 2019 yang akan dikuti sekitar 220 peserta amatir, termasuk para pemiliki Camry, serta jajaran manajemen TAM, para stakeholder dan diler resmi Toyota, pertandingan akan menggunakan 3 lapangan (27 hole) meliputi West, North dan South Royale Golf Club Jakarta.

Kategori pemenang yang diterapkan CIGT 2019 adalah peserta dengan nilai tertinggi yang berhasil meriah Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3 dan Fligt C untuk Best Nett 1, 2, 3. Selain itu juga terdapat pemenang untuk kategori kategori Novelty untuk Nearest to The Pin, Nearest to The Line dan Longest Drive.

“Kami harap semoga CIGT 2019 menjadi turnamen golf yang diperhitungkan dalam upaya melahirkan pegolf-pegolf nasional yang lebih berkualitas, sesuai dengan komitmen TAM untuk turut serta dalam memajukan dunia olahraga nasional,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. [Dew/Idr]


Komentar