Toyota Hadirkan 13 Mobil Hybrid di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Hadirkan 13 Mobil Hybrid di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 26 April 2019

Foto: Toyota

JAKARTA – Toyota tampilkan 13 mobil hybrid sebagai edukasi kepada masyarakat, akan kontribusinya terhadap pengembangan otomotif nasional di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Didominasi oleh warna hitam yang dikombinasi dengan warna merah, biru, dan chrome, Toyota hadir dengan produk-produk andalan yang menempati booth seluas 900 m2 di Hall D1 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada 25 April - 5 Mei 2019.

Spesial pada opening day, Kamis, 25 April 2019 ini, booth Toyota khusus menampilkan 13 unit kendaraan hybrid Toyota, yang terdiri dari 5 unit CHR Hybrid, 4 unit Alphard HV, 1 unit Camry HV, 2 unit Prius dan 1 unit Prius PHV.

“Toyota tidak pernah berhenti menciptakan berbagai inovasi & alternatif bagi pelanggan, sebagai bagian dari kontribusi Toyota terhadap pelestarian lingkungan. Kami sangat excited bahwa Pemerintah Indonesia mempunyai perhatian serius, pada kendaraan elektrifikasi guna menjaga lingkungan yang lebih baik di masa depan,” kata Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor.

Pada Telkomsel IIMS 2019, akan ada zona bernama Hybrid Zone yang menampilkan produk-produk Hybrid Toyota yang dipasarkan di Indonesia. Mereka juga menampilkan Interactive Hybrid Information Table yang berisi informasi tentang hybrid system Toyota.

“Toyota menggunakan setiap moment untuk memberikan edukasi kepada publik tentang kendaraan elektrifikasi. Dalam hal ini, Toyota mempunyai line-up produk hybrid terbanyak yang ada di Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor. [Dew/Idr]


Komentar