Intip Kemewahan Interior Toyota C-HR Share this
Mobil Baru
Mode baca

Intip Kemewahan Interior Toyota C-HR

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Juni 2016

Foto: Interior khusus New Toyota C-HR

PORT MELBOURNE - Toyota menampilkan bagian interior Toyota C-HR yang memberikan tampilan modern dan gaya sensual. Desainnya menyuguhkan kemewahan di kelasnya.

Akio Toyoda, CEO Toyota menegaskan, setiap desainer dan insinyur Toyota diberikan kebebasan dalam memproduksi SUV ini agar memiliki desain interior lebih stylish, kreatif, tampilan menarik dan memberikan pengalaman baru kepada konsumen.

Compact-SUV ini akan muncul di Australia pada awal tahun depan. Sementara masuk pasar otomotif Indonesia masih diperhitungkan.

Tampilan interior akan menghadirkan kesan baru dari Toyota dengan desain konsep new "sensual tech" yang dikombinasikan dengan fungsi high-tech dan style terbaru. Dashboard-nya cukup mewah dengan adanya panel instrument sepanjang pintu dengan ornamen stylish dan piano black panel.

Kontrol mobil akan lebih mudah dengan posisi konsol tengah dengan desain asimetris. Model untuk Australia dilengkapi dengan layar-sentuh 6,1".

Desainer Toyota lebih fokus kepada kualitas komponen dan konsistensi dalam pembuatan bagian interior. Motif berlian ini tampak pada tekstur doot trim, atap interior dan intrumen jarum analog. Adanya dekorasi dengan kualitas terbaik piano black dan satin silver trim dengan cahaya clear blue.

"Toyota C-HR akan memberikan kekuatan dan kesegaran di segmen compact-SUV. Mobil ini penuh ciri khas untuk memanjakan setiap pemiliknya. New Toyota C-HR memberikan karakter unik dan fleksibel," kata Kazuhiko Isawa, Chief Designer Toyota. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Intip Kemewahan Interior Toyota C-HR


Komentar