Suzuki Baleno Hybrid Segera Dijual Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki Baleno Hybrid Segera Dijual

Indra Prabowo
pada 23 April 2019

NEW DELHI – Suzuki Baleno Smart Hybrid akan dijual dalam waktu dekat di India. Baleno hybrid ini akan menggunakan mesin 1.2 litre DUALJET, DUAL VVT, yang sesuai dengan regulasi BS VI.

Mesin bensin 1.2 litre DUALJET yang dipakai oleh Baleno Hybrid dan Baleno telah diperbaiki dari sisi efisiensi pembakaran dan direduksi gesekannya. Konsumsi BBM Baleno Smart Hybrid diharapkan bisa mencapai 23,87 km/liter.  

Teknoloi Smart Hybrid dengan baterai Lithium ion menampilkan fungsi bantuan torsi, di mana energi yang disimpan dalam baterai lithium ion membantu selama akselerasi tanpa mengurangi efisiensi bahan bakar; fungsi Idle start-stop, di mana mesin secara otomatis berhenti ketika idle; dan fungsi regenerasi energy saat pengereman.

Harga Baleno Smart Hybrid dari 725.000 rupee atau sekitar 146,5 juta rupiah di India. Sementara harga Baleno dengan mesin 1.2-liter Dualjet dari 558.000 rupee atau setara dengan 112,8 juta rupiah.

“Baleno telah menjadi mobil blockbuster sejak hari pertama. kami memiliki lebih dari 550.000  pelanggan Baleno yang bahagia sejak diluncurkan pada tahun 2015 dan menjual lebih dari 200.0000  unit pada tahun fiskal terakhir. Baleno Smart Hybrid dengan BS VI merupakan bukti kami yang terus berupaya menghadirkan teknologi lebih baru, lebih baik, dan lebih ramah lingkungan untuk produk-produk kami. Kami yakin bahwa hatchback premium Baleno akan menghadirkan paket lengkap sejalan dengan aspirasi pelanggan yang berkembang,” kata RS Kalsi, Senior Executive Director, Marketing & Sales, Maruti Suzuki India. [Idr]

   


Komentar