Ini Peserta Baru IIMS 2019, Tunggu Kejutan Lainnya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ini Peserta Baru IIMS 2019, Tunggu Kejutan Lainnya

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 29 Maret 2019

JAKARTA — Ada enam brand yang sudah konfirmasi akan menjadi peserta baru di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Jelang perhelatannya pada 25 April-5 Mei 2019, semakin banyak brand otomotif yang memutuskan untuk bergabung. Kali ini, tiga merek asal Jerman yaitu Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen sepakat untuk berpartisipasi. Selama acara berlangsung, mereka akan memamerkan sederet produk serta teknologi unggulannya di area Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Tak hanya itu, merek kendaraan un-conventional FIN Komodo pun akan turut meramaikan salah satu pameran otomotif terbesar ini. Nantinya, pengunjung bisa melihat kreasi anak bangsa tersebut di Hall C3. 

PT Dyandra Promosindo ini pun turut menyambut baik keputusan Gesits dan Triumph yang memutuskan menjadi peserta Telkomsel IIMS 2019. Dalam 10 hari acara, Gesits tentunya akan memamerkan skutik listrik buatan Indonesia. Demikian pula dengan Triumph di mana produk terbarunya, Triumph Scrambler 1200 XE bakal jadi line up andalan di booth mereka di Hall C. 

Turut bergabungnya enam brand ini sekaligus menambah jumlah peserta Telkomsel IIMS 2019 menjadi 34 exhibitor. Dari segmen roda empat ada Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Sedangkan pada kategori roda dua terdiri dari Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. 

"Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing," tandas Rudi, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.  [Ary/Idr]


Komentar