Lambretta Diisukan Meluncur di IIMS 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Lambretta Diisukan Meluncur di IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 05 March 2019

JAKARTA – Lambretta disebut-sebut akan tampil perdana di Indonesia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Pameran otomotif bertaraf internasional yang digelar rutin setiap tahun, dikatakan akan banyak menampilkan beberapa produk terbaru. Hal ini diungkapkan oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2019.

Ia mengutarakan bahwa kehadiran produk-produk baru dalam sebuah pameran adalah hal yang memang sangat dinanti oleh semua orang. Namun pria yang akrab disapa Kohen ini mengaku dilarang untuk membocorkan. Selain itu saat ini banyak pabrikan kendaraan sudah meluncurkan produknya sebelum pameran dimulai.

“Kalau launching itu pasti ada, karena IIMS kan citranya jualan. Sekarang itu trend-nya produk-produk baru di launching sebelum IIMS, supaya konsumen tahu pada waktu acara tinggal beli. Karena kalau diluncurkan pas IIMS, konsumen pasti mikir dulu nggak langsung beli,” ungkap Kohen dalam acara Media Gathering IIMS 2019 di Jakarta (05/03/2019).

Bicara soal peluncuran produk mobil baru, Kohen juga masih merahasiakan mengenai hadirnya motor baru pada gelaran IIMS. Namun Ia mengisyaratkan akan munculnya brand baru yang sangat ikonik dari benua Eropa.

IIMS juga dikatakan akan memunculkan produk motor listrik yang sempat menghebohkan di Tanah Air. Kendaraan yang merupakan hasil karya anak bangsa tersebut akan tampil perdana di hadapan publik pada IIMS 2019.

“Motor ini jadi elemen yang mengejutkan banget. Cuma gue nggak bisa ngomong, kalian pasti tahu karena sempat bikin heboh saat dites presiden. Sama ada brand baru yang datang dari Eropa dan sudah lama tidur sekarang hadir lagi,” ungkapnya. [Dew/Idr]


Komentar