IIMS 2019 Hadirkan Lebih Dari 26 Merek Mobil dan Motor Share this
Berita Mobil
Mode baca

IIMS 2019 Hadirkan Lebih Dari 26 Merek Mobil dan Motor

Denny Basudewa
pada 05 Maret 2019

Foto: IIMS 2019

JAKARTA – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan memamerkan sedikitnya lebih dari 26 merek mobil maupun motor selama 11 hari penyelenggaraan.

Masih bertempat di JIExpo Kemayoran, IIMS 2019 sejatinya akan digelar pada 25 April – 5 Mei 2019. Kali ini, pameran otomotif bertaraf international tersebut didukung oleh perusahaan telekomunikasi Telkomsel dan e-commerce Shopee.

“IIMS membuktikan bahwa adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif. Bahkan konsep Carnival IIMS kini menjadi buah bibir dan memberikan inspirasi berbagai motorshow di belahan dunia lain,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo di Jakarta (05/03/2019).

Disebutkan bahwa lebih dari 26 merek kendaraan baik mobil maupun motor akan ikut serta meramaikan IIMS 2019. Dikatakan bahwa pabrikan mobil yang ikut serta adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, Audi, VW dan Mercedes-Benz.

Sementara untuk brand motor akan diramaikan oleh Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Royal Enfield, Moto Guzzi, Vespa dan Piaggio.

Namun disebutkan bahwa masih ada brand yang akan menjadi peserta pameran tahunan tersebut. Hanya saja pihak penyelenggara masih belum bisa mengumumkan nama dari brand yang akan hadir di IIMS 2019.

“Sebenarnya masih ada brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019. Tapi mereka meminta untuk merahasiakannya terlebih dahulu. Sampai tadi pagi saya telepon juga masih bilang jangan dulu,” jelas pria yang akrab disapa Kohen. [Dew/Ari]


Komentar