DFSK Bawa Dua Bintang di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

DFSK Bawa Dua Bintang di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 23 April 2019

Foto: DFSK Glory di Bromo

JAKARTA – Dongfeng Sokon (DFSK) akan tampil di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan menghadirkan Glory 560 dan Agnez Mo sebagai bintangnya.

DFSK akan membangun booth seluas 1.008 meter2 di Hall A7 JIExpo Kemayoran, Jakarta pusat untuk 11 hari (25 April – 5 Mei) IIMS 2019 dengan tema ‘Infinite Glorious Experience’. Di booth ini mereka akan menampilkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya kepada publik. Selain itu di booth ini juga akan tersedia dealing area dan Glory Lounge untuk membuat transaksi selama IIMS 2019 semakin nyaman.

DFSK memastikan keikutsertaannya di pameran ini dengan memajang dua produk unggulannya. Para pengunjung bisa melihat secara lebih dekat dan juga detail mengenai DFSK Glory 580. Selain itu pengunjung juga bisa melihat produk terbarunya yakni DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya di depan publik.

“Untuk pertama kalinya di Telkomsel IIMS 2019 akan menampilkan DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh dipadukan nuansa sporty, kepada publik dan dapat melakukan test drive. Bahkan di pameran ini akan menjadi penanda untuk memulai penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia,” ucap Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Selama Telkomsel IIMS 2019, para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK, akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee sebesar Rp 5 juta hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian.

Ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smart phone, Emas hingga voucher belanja. Dan tak ketinggalan, rasakan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan mencoba langsung unit DFSK di aret test drive dan raih hadiah menarik.

“Sebagai pelengkap itu semua, kami berencana untuk menghadirkan Agnez Mo yang merupakan brand ambassador DFSK. Nantinya Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang DFSK Glory 580 dan juga DFSK Glory 560,” tutur Franz Wang. [Dew/Idr]


Komentar