Touring Epic di Kota Selebritas Hollywood Share this
Modifikasi
Mode baca

Touring Epic di Kota Selebritas Hollywood

Denny Basudewa
pada 24 Maret 2020

Foto: Suryanation Motorland

JAKARTA – Suryanation Motorland terus membekali para pemenang gelarannya dengan berjubel ilmu dan inspirasi di negeri Paman Sam.

Sebagai seorang builder, inspirasi dan pengalaman merupakan faktor yang sangat penting dalam membuat sebuah karya. Amerika Serikat dipilih sebagai destinasi karena di sana terdapat begitu banyak builder legendaris dengan karya yang mendunia.

Setelah menyambangi beberapa builder kenamaan dan legendaris di negeri Paman Sam, tim Suryanation Motorland menuntaskan perjalanannya dengan kembali menyambangi builder kenamaan. Kali ini mereka menyambangi Chabbott Engineering dan Powerplant Motorcycles.
Kedua builder tersebut kerap menghasilkan karya-karya yang disegani di AS. Seperti yang dilakukan oleh Shinya Kimura pada Chabbott Engineering, Ia membutuhkan waktu satu tahun dalam membangun sebuah karya. Hal ini dilakukan guna mendapatkan hasil dengan kualitas terbaik.

Tak ubahnya di Powerplant Motorcycles, para pemenang Suryanation Motorland juga mendapat inspirasi dan pengalaman baru, dalam membuat sebuah karya mengagumkan. Tentunya diharapkan ilmu yang diterima selama perjalanan ke AS, dapat diterapkan di Indonesia dan juga memajukan dunia custom di Tanah Air.
Perjalanan tim Surnayation Motorland sampai di hari terakhir. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk menjelajah kota Los Angeles dengan riding. Touring epik ini dimulai di EagleRider setelah mendengarkan briefing yang dilakukan oleh Bucek selaku road captain tim riding Suryanation Motorland di Amerika Serikat, tentang safety riding dan rute yang akan dilewati.

Setelah mampir sebentar di landmark populer, yaitu Hollywood Sign, mereka melewati Mulholland Drive yang menyajikan pemandangan menakjubkan. Tim Suryanation Motorland bisa melihat Los Angeles Basin dan San Francisco Valley dari jalan tersebut. Tak ketinggalan rumah-rumah mewah yang berjejer di sepanjang jalan, beberapa di antaranya milik selebritis Hollywood.

“Salah satu misi Suryanation Motorland adalah mendukung para builder Indonesia dan memperkaya custom scene di tanah air. Diharapkan rangkaian perjalanan ke Amerika Serikat ini bisa menambah inspirasi builder Indonesia yang diwakili oleh para pemenang Suryanation Motorland Battle 2019,” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. [Dew/Idr]


Komentar