Galeri Motor, Rumahnya Motor Custom Share this
Modifikasi
Mode baca

Galeri Motor, Rumahnya Motor Custom

Denny Basudewa
pada 29 Mei 2016

Foto: Galeri Motor turut meramaikan gelaran Otobursa

JAKARTA – Berawal dari bengkel sepeda, Galeri Motor (Gator) telah berevolusi menjadi rumah para pecinta motor custom.

Pada gelaran Otobursa (28-29/05), Gator memboyong beberapa hasil kreatif garapannya. Pasar sepedamotor yang terus berkembang, membuat Bule yang merupakan pemilik bengkel, berevolusi mengembangkan usahanya.

Dengan susunan manajemen baru, Bule bersama lima orang rekannya, menjadikan Gator bengkel rujukan para pehobi modifikasi motor. Bersama Denny, Alfi, Ima, Uta dan Rifki, mereka membuat semakin disegani di kalangan modifikator.

“Kami di sini (Gator) bisa mengerjakan modfikasi motor apa saja. Mulai dari skuter hingga motor gede (moge) sekalipun bisa dikerjakan. Selain itu kami juga bisa mengerjakan beberapa aksesori custom seperti helm, jok, dan knalpot,” ujar Rifki saat ditemui Otospirit di Senayan, Jakarta.

Pada gelaran Otobursa, Gator memajang motor garapannya. Terlihat dua buah skuter yang telah dimodifikasi oleh kru Gator. Tidak hanya itu, mereka juga memamerkan sebuah motor buatan Inggris yakni Triumph yang telah mendapat sentuhan modifikasi.

Bengkel yang memiliki tagline ‘Custom Your Way of Life’, berkomitmen untuk memuaskan seluruh keinginan konsumennya. Dengan target zero complain, Gator bertekad mengerjakan proses modifikasi secara mendetil.

Untuk memodifikasi sepedamotor, Rifki menjelaskan membutuhkan waktu minimal satu bulan. Namun hal tersebut tergantung pada tingkat kesulitan modifikassi yang diinginkan calon konsumennya.

Ke depannya, Ia mengatakan ingin merangsek ke pasar kendaraan roda empat. Menurutnya, memodifikasi mobil memiliki kesulitan tersendiri. Hal inilah yang menjadi tantangan bagi Gator sebagai bengkel custom. [Dew/Ikh]


Komentar