Tim Suryanation Motorland Belajar Banyak di Amerika Share this
Modifikasi
Mode baca

Tim Suryanation Motorland Belajar Banyak di Amerika

Denny Basudewa
pada 17 Maret 2020

Foto: Suryanation Motorland di Museum Harley-Davidson

JAKARTA – Tim Suryanation Motorland mendapatkan pengalaman berharga saat mengunjungi museum Harley-Davidson di Amerika Serikat.

Para pemenang Suryanation Motorland memang tidak jadi tampil di event Mama Tried Show karena acaranya ditunda. Namun mereka tetap mendapat pengalaman baru dengan berdiskusi bersama builder lain saat proses loading. Motor para pemenang Suryanation juga mendapat apresiasi dari builder lainnya.

Perjalanan tim Suryanation Motorland dilanjutkan menuju museum Harley-Davidson di Milwaukee, Winsconsin. Di dalam museum seluas 81 ribu meter persegi tersebut, para builder mendapat pencerahan perkembangan Harley-Davidson dari masa ke masa. Kunjungan ke museum motor yang lahir sejak 1903 tersebut memberikan inspirasi bagi seluruh tim yang ikut.

”Di Museum Harley-Davidson, saya melihat dua chopper paling terkenal, Captain America Bike dan Billy Bike. Saya jadi dapat banyak ilmu dan pandangan baru yang menginspirasi saya untuk bangun motor berikutnya di Indonesia,” kata Lufti Ardika, salah satu pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 asal Surabaya.
Kunjungan tim Suryanation Motorland ke Museum Harley-Davidson juga membuahkan kejutan. Mereka bertemu motorcycle enthusiast ternama, Scott Jones dari Noise Cycle yang saat itu membawa motor flat tracker, serta Mark The Butcher dari Rusty Butcher. Tim Suryanation Motorland berkesempatan untuk berbincang dan diskusi santai dengan Scott, sekaligus menambah ilmu tentang dunia custom dari ahlinya.

“Kami memang memilih Museum Harley-Davidson sebagai salah satu tujuan perjalanan Suryanation Motorland demi memberikan kesempatan bagi pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 untuk mendapatkan inspirasi dan ide-ide segar. Diharapkan nantinya bisa memperkaya custom scene di Indonesia,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. [Dew/Idr]


Komentar